NasionalTNI & Polri

Anggota Koramil 403-10/BA Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Jalan Akibat Longsor

177
×

Anggota Koramil 403-10/BA Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Jalan Akibat Longsor

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, OKUS – Babinsa Koramil 403-10/Banding Agung bersama masyarakat Simpang Sender Utara dan Simpang Sender Selatan beserta Unsur terkait melaksanakan kerja bakti membersihkan material longsor di Desa Simpang Sender Utara, Kecamatan Buay Pematang Ribu Ranau Tengah (BPRRT) Kabupaten OKU Selatan, Selasa (14/03/2023).

BACA JUGA :  Komisi I DPR RI Setujui RAPBN Kominfo TA 2022

Cuaca yang kurang bersahabat di musim hujan tahun ini, mengakibatkan adanya tanah longsor Yang menutupi bahu jalan di beberapa daerah di wilayah Kecamatan BPRRT, salah satunya di Desa Simpang Sender Selatan dan Simpang Sender Utara.

Advertisement

Kegiatan kerja bakti tersebut, merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. Tentu saja dengan kehadiran anggota TNI membuat warga semakin semangat dalam bekerja bakti.

BACA JUGA :  Proggres Pembangunan RTLH TMMD Ke-116 Kodim 1512/Weda Capai 50 Persen

Kepala Desa Simpang Sender Utara Repudin mengatakan, saya menyampaikan banyak terima kasih kepada Babinsa Koramil 403-10/Banding Agung telah membantu dalam pembenahan serta pengangkatan material tanah yang menutupi Jalan, sehingga aktivitas lalu lintas bisa berjalan dengan lancar agar roda perekonomian tetap berjalan dengan baik.

BACA JUGA :  TNI dan POLRI Melaksanakan Giat Operasi Yustisi di Wilayah Desa Ciantra

“Saya berharap dengan semangat gotong royong masyarakat di Desa Simpang Sender Utara dan Simpang Sender Selatan Kecamatan BPRRT selalu terjaga,” ungkap Kepala Desa. (Siti Rohmah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *