DaerahTNI & Polri

Apel Pagi, Kapolres Minahasa: Saya Berterima Kasih Hari Ini Banyak yang Hadir

701
×

Apel Pagi, Kapolres Minahasa: Saya Berterima Kasih Hari Ini Banyak yang Hadir

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, MINAHASA – Polres Minahasa melaksanakan upacara apel pagi, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa SIK, dan didampingi Wakapolres Kompol Yindar T Sapangallo S.Sos., bertempat di lapangan Makopolres, Senin (07/03/2022) sekira pukul 08:00 Wita.

Dalam arahannya Kapolres Tommy mengatakan, pertama-tama patutlah kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena bisa berkumpul pada apel pagi ini dalam keadaan sehat Walafiat.

“Saya berterima kasih karena apel pagi hari ini banyak yang hadir, dan saya mengharapkan kepada seluruh anggota agar jangan terjadi kebakaran Mako, seperti di Polres Kotamobagu,” harapnya.

BACA JUGA :  Ini yang Disampaikan Kasat Intelkam Polres Tabanan Saat Apel Pagi di Lapangan Apel Polres Tabanan

Ia berpesan, apabila selesai melaksanakan pekerjaan atau akan meninggalkan ruangan, agar supaya lampu-lampu dimatikan.

“Komputer dan yang berhubungan dengan peralatan elektronik agar supaya dimatikan, untuk menghindar dari terjadinya kebakaran,” pesan Souissa.

Lanjutnya, sekarang ini kita sedang melaksanakan Operasi Keselamatan Tahun 2022. Untuk Kasat Lantas dan Kabag Ops agar lebih ditingkatkan lagi dan dalam operasi kita dalam bertindak, harus sopan dan santun serta jangan arogan.

BACA JUGA :  3 Kapolres Yaitu Minahasa, Tomohon, Minsel Gelar MOU e-Berpadu

“Sekarang kita sudah 71 % Vaksinasi, dan saya mengharapkan bagi anggota dan para Kapolsek untuk mengimbau dan membawa masyarakat yang belum di Vaksin. Baik Dosis 1, 2 dan 3 ke tempat Vaksinasi,” ujar Tommy.

Kemudian, untuk anggota yang belum di Vaksin Dosis 3 (Booster) saya berharap untuk di Vaksin, bertempat di Aula Tansa Trisna Polres Minahasa hari ini.

BACA JUGA :  Kapolsek Kuta Pimpin Apel Pagi Sekaligus Pelepasan Personil Purnabakti

“Agar supaya, kita sebagai Anggota Polres Minahasa mendukung program Pemerintah dan juga program dari Kapolri dalam percepatan Vaksinasi, dengan membawa masyarakat yang belum Vaksin ke tempat Vaksinasi,” ucapnya.

Pada sambutan terakhirnya dalam apel pagi Kapolres Minahasa mengatakan, kita tetap semangat serta jaga kesehatan dan salam sehat selalu.

Turut hadir dalam apel pagi: para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira, Brigadir, ASN Polres Minahasa dan Brigadir/Bintara magang asal pengiriman Papua. (Angky)