Scroll Untuk Baca Berita
TNI & Polri

Kasdim 0510/Tigaraksa Pimpin Apel Pagi di Aula Dharma Wangsa

249
×

Kasdim 0510/Tigaraksa Pimpin Apel Pagi di Aula Dharma Wangsa

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KABUPATEN TANGERANG – Kepala staf kodim (Kasdim) Mayor Arh Didik Wahyudin pimpin apel pagi yang di gelar di aula Dharma wangsa karena tidak memungkinkan kita untuk upacara bendera karena hujan, Senin (4/12/2024)

Dalam pengarahannya Kasdim mengatakan pagi ini kita patut bersyukur masih diberikan kesehatan, kekuatan untuk melaksanakan tugas kita masing-masing baik di staf maupun di ke wilayahan.
Kita ketahui sekarang sudah memasuki musim penghujan monitor terus perkembangan kerawanan banjir di wilayahnya masing-masing, segera lakukan evaluasi cepat kepada warga yang terkena banjir dengan berkoordinasi dengan pihak terkait.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Lanjut Kasdim menyampaikan bahwa dalam waktu dekat kita akan menghadapi pemilu yang mana jelas kita prajurit TNI harus netral,tidak memilih atau berpihak pada partai politik mana pun. Waspadai pula bilamana ada yang memasang baleho, ataupun stiker-stiker partai yang ditempel atau terpasang di kendaraan dinas ataupun markas TNI baik di kodim hingga jajaran Koramil, segera copot dan amankan serta dilaporkan.

BACA JUGA :  Pimpin Apel Pagi, Kanit Intel Polsek Jawilan Polres Serang Sampaikan Sejumlah Pesan Kepada Anggota

“Terakhir tetap selalu Jaga kesehatan baik diri sendiri serta kesehatan keluarga perhatikan kebersihan lingkungan rumah jangan sampai keluarga terkena penyakit DBD apalagi sekarang musim penghujan waspadai genangan air yang dapat mengundang sarang nyamuk.”Tutup Kasdim. (Pen/AciL)