Scroll Untuk Baca Berita
NasionalTNI & Polri

Babinsa Sertu Kurnia Hadiri Lomba Posyandu Antar Kelurahan

521
×

Babinsa Sertu Kurnia Hadiri Lomba Posyandu Antar Kelurahan

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, PALEMBANG – Babinsa Kelurahan Kemang Agung Koramil 418-04/Kertapati Sertu Kurnia, menghadiri kegiatan Lomba Posyandu Antar Kelurahan, Jum’at (26/5/2022).

Kegiatan lomba antar kelurahan ini, dilaksanakan di Jalan Abi Kusno CS
Lorong Sinyal RT 15 RW 03 Kelurahan Kemang Agung Kecamatan Kertapati Kota Palembang.

BACA JUGA :  Korem 044/Gapo Gelar Kampanye Kreatif Penerimaan Prajurit TNI AD TA 2022

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Lurah Kemang Agung, Kepala Puskesmas Kemang Agung, Perwakilan CSR dari PT. Pertamina, Perwakilan CSR PT. PLN, Perwakilan CSR dari PT. Rimco, Ketua RT 15 dan warga masyarakat setempat.

Sertu Kurnia mengatakan, kegiatan lomba Posyandu ini sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan pelayanan kesehatan Balita di Posyandu dan untuk meningkatkan pengetahuan, sikap dan keterampilan kader Posyandu.

BACA JUGA :  Selalu Aktif Jaga Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Jawilan Sambangi Warga Binaan

“Selain itu, kegiatan ini juga untuk meningkatkan pengetahuan dan peran serta masyarakat akan pentingnya Posyandu dalam peningkatan gizi dan kesehatan anak-anak balita,” kata Sertu Kurnia.

BACA JUGA :  Masuk Mako Polda Sulut Wajib Tunjukkan Sertifikat Vaksin

“Salah satu tujuan diadakannya lomba Posyandu antar kelurahan ini, untuk mempersiapkan kader-kader Posyandu untuk mengikuti lomba Posyandu tingkat Kota, dan Provinsi, mudah-mudahan sampai tingkat nasional,” pungkasnya. (Herry Eddy)