Daerah

Balon Wawako Ariyanto Jogkem Ajak Masyarakat Jogjakarta, Pelihara Kerukunan Umat Beragama

290
×

Balon Wawako Ariyanto Jogkem Ajak Masyarakat Jogjakarta, Pelihara Kerukunan Umat Beragama

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, YOGYAKARTA – Bakal Calon Walikota Yogyakarta, DR. (CAN) Ariyanto, SE.MM., bertemu dengan sejumlah pemuka agama di Kantor Forum Kerukunan Umat Beragama Kota Yogyakarta, Rabu (22/5/2024). Langkah itu dilakukan sebagai wujud dukungan dirinya, turut serta menjaga toleransi antar umat beragama.

“Toleransi yang selama ini terjalin cukup baik. Ini harus tetap dipertahankan, karena negara kita adalah negara asas Pancasila. Jangan sampai di Kota Yogyakarta terjadi kasus intoleransi. Mari kita jaga keberagaman dan kebhinekaaan dengan saling menghormati,” ucap Ariyanto yang juga Dirut Jogkem Group itu.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Ariyanto mengajak, semua pihak mengedepankan sikap saling menghormati. Pemuka agama perlu untuk terus menjaga toleransi. Sehingga tercipta suasana damai dan harmonis.

“Silaturahmi dan komunikasi antar umat beragama penting dilakukan. Saya yakin, tidak ada kasus intoleran terjadi di Yogyakarta. Kuncinya komunikasi dan fasilitasi,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, kunjungan Ariyanto diterima oleh Abdul Halim, S.Ag yang merupakan pengurus FKUB Kota Yogyakarta beserta para pemuka agama lainnya. (Sim)

BACA JUGA :  Ariyanto Jogkem Ungkap Keistimewaan Sumbu Filosofi