Nasional

Bawa Harapan, Warga Blora Antusias Sambut Kedatangan Presiden Jokowi di Blora

282
×

Bawa Harapan, Warga Blora Antusias Sambut Kedatangan Presiden Jokowi di Blora

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, BLORA – Antusias warga menyambut kedatangan Presiden Jokowi di Kecamatan Ngawen, Blora, Jawa Tengah untuk meresmikan jalan Rekon Purwodadi-Wirosari-Blora begitu tinggi, Selasa (23/1/2024).

Pantauan di lapangan, sejak pukul 08:00 WIB tampak warga sudah mulai berdatangan disekitar lokasi acara. Warga yang datang terdiri dari anak-anak dan orang dewasa hingga lansia.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Didik salah seorang warga Blora mengatakan sangat bahagia dengan kedatangan Presiden Jokowi ke Blora.

“Iya kami sangat antusias untuk melihat Bapak Presiden Jokowi mengunjungi Blora,” kata Didik.

Ia berharap setelah kedatangan Presiden Jokowi, warga Blora khususnya para petani mendapatkan dukungan dari pemerintah daerah setempat agar diperhatikan kembali terkait pupuk bersubsidi.

“Dengan kedatangan Pak Jokowi, tentunya kami sebagai petani berharap agar pembelian pupuk bersubsidi agar semakin mudah,” ujarnya.

Sementara itu, Indah salah seorang warga Kecamatan Ngawen berharap dengan kedatangan Presiden Jokowi perekonomian di Blora makin maju, khususnya di Pasar Ngawen yang habis terbakar.

“Harapan saya perekonomian di Blora makin maju, khususnya di Pasar Ngawen yang habis terbakar kemarin. Semoga pemerintah segera mengambil langkah untuk mengembalikan perekonomian warga setempat,” harapnya, yang kesehariannya menjual roti.

Hingga berita ini diterbitkan, tampak tim Paspampres melakukan pengamanan sesuai standar operasional pengamanan (SOP).(Riyan)

BACA JUGA :  Kapolri Hadiri Vaksinasi Akpol 97 dan Penyerahan Bansos