by

Bekasi Bermasker, Polsek Cikbar Lakukan Operasi Yustisi Prokes Covid-19

-Daerah-111 views

NASIONALXPOS.CO.ID, BEKASI – Guna mewujudkan kabupaten Bekasi bermasker Polsek Cikarang barat di bantu UPTD pasar induk Cibitung melakukan operasi yustisi dan protokol kesehatan covid 19, dengan target para pedangan dan pengunjung serta pengguna jalan yang melintas di jalan tersebut (25/03/21).

Bertempat di depan Pasar Induk Cibitung Kelurahan Wanasari kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi, petugas gabungan dari Polsek Cikarang barat di bantu petugas UPTD pasar induk Cibitung mendatangi pedagang dan pengguna jalan yang kedapatan tidak menggunakan masker.

Di tempat tersebut petugas gabungan langsung memberikan masker kepada pedagang maupun pengguna jalan dan juga memberikan edukasi agar selalu menggunakan masker dalam setiap kali beraktifitas maupun berkendara di jalan.

Dalam pelaksanakan Giat Operasi Yustisi Pembagian Masker di berikan kepada pedagang maupun pengguna jalan sebanyak 100 pics,dalam giat tersebut petugas juga melaksanakan Pendisiplinan terhadap masyarakat yg beraktifitas di Pasar Induk Cibitung baik pedagang maupun pembeli dengan memberikan teguran kepada masyarakat yg tidak Patuh Prokes covid19 maupun yang tidak pakai masker.

Selain membagikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker, petugas juga memberikan himbauan tentang bahaya dalam upaya pencegahan penularan Covid-19, agar selalu ingat 5 M. yaitu memakai masker, menjaga jarak,mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“hampir setiap hari, kami dari Polsek Cikarang barat, melakukan operasi yustisi kepada masyarakat dari berbagai elemen dengan tujuan menjadikan kabupaten Bekasi sebagai daerah dan wilayah bermasker” terang Kapolsek Cikarang barat Kompol Akta Wijaya.

“dengan kegiatan yang kami lakukan secara kontinyu, di harapkan maskarakat khususnya yang berada di kecamatan Cikarang barat maupun kecamatan Cibitung, untuk selalu di siplin menggunakan masker termasuk selalu mengedapankan protokol kesehatan dalam setiap beraktifitas” tandes Akta Wijaya.

(Red).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed