Sosial

Berkah Ramadhan 1442 H, Kelurahan Kutabumi Gelar Bukber dan Santuni Anak Yatim

1325
×

Berkah Ramadhan 1442 H, Kelurahan Kutabumi Gelar Bukber dan Santuni Anak Yatim

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, TANGERANG – Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriyah, yng penuh dengan keberkahan Kelurahan Kutabumi bersama Tokoh Masyarakat gelar buka puasa bersama (Bukber) dan memberikan santunan kepada Anak Yatim – Piatu dan kaum duafa di wilayah Administrasi nya. Jumat (7/05/2021) Sore.

Kegiatan tersebut bertempat di Aula Kelurahan Kotabumi, yang dihadiri sebanyak 57 orang Anak Yatim – Piatu dan Kaum duafa,acara tersebut digelar dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Lurah Kotabumi, Rusdy Efendi S.sos kepada media Nasionalxpos mengatakan, kegiatan buka bersama serta dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada Anak Yatim – Piatu dan Kaum Duafa ini merupakan wujud nyata untuk sedikit meringankan beban dan berbagi bersama di bulan suci ramadhan meskipun situasi di negara kita sedang di landa Covid -19.

BACA JUGA :  Warga Perum Sudirman Indah Tangerang Laksanakan Pemilihan Ketua RT 05/06

Ia menuturkan, kegiatan yang di gelar hari ini merupakan wujud rasa syukur kepada sang pencipta kami dapat berbagi bersama dengan saudara-saudara kita di bulan yang berkah.

BACA JUGA :  Bunda Winarni Bantu Penderita Ginjal Bocor

” Semoga dengan kegiatan buka bersama dan satunan ini ke depan dapat menjadi rutinitas tahunan kami untuk setiap bulan suci ramadhan.” tambahnya

BACA JUGA :  PT Arsindo Baja Mandiri Santuni 130 Anak Yatim Piatu

Dengan kegiatan acara berbagai bersama di bulan ramadhan dalam masa pandemi ini, dapat sedikit meringankan beban saudara kita. harapnya

Nampak hadir dalam kegiatan buka bersama kali ini, Tokoh Masyarakat setempat,Staf dan Kader PKK Kelurahan Kotabumi.

(Harahap)