DaerahTNI & Polri

Bravo, Polres Tabanan Raih 2 Penghargaan Sekaligus

1918
×

Bravo, Polres Tabanan Raih 2 Penghargaan Sekaligus

Sebarkan artikel ini
Kapolda Bali Irjen Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra saat memberikan Penghargaan kepada Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes di Hotel Grand Shanti Denpasar, Bali. Foto: Humas Polres Tabanan

NASIONALXPOS.CO.ID, TABANAN —Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, menerima penghargaan untuk Polres Tabanan sebagai Satker terbaik 2, tingkat Polres jajaran di bidang Penyusunan Peta Proses Bisnis (Probis) dengan kategori tercepat. Selain piagam bidang Probis tersebut, Polres Tabanan juga menerima penghargaan dari Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Bali, atas prestasinya bidang pelayanan prima untuk pelayanan publik Tahun 2022, dengan nilai kepatuhan 98,52 sangat memuaskan, dengan Kategori “A”.

Penerimaan penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kapolda Bali Irjen Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra, di Hotel Grand Santhi, Denpasar, senin (7/8/2023) saat acara Musrenbang Polda Bali 2023, yang mengambil tema “Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Provinsi Bali yang Inklusif dan Berkelanjutan serta Suksesnya Pengamanan Pemilu 2024“.

Advertisement

Selesai acara penerimaan penghargaan tersebut, Kapolrez Tabanan mengatakan bahwa,

“Puji syukur kami panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa/Ida Sanghyang Widhi Wasa karena berkat rahmatNya hal ini bisa diraih. Selain dengan usaha dan kerja keras seluruh personil Polres Tabanan dan dukungan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Tabanan, Kodim 1619/Tabanan serta tokoh-tokoh masyarakat, adat, agama dan seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Tabanan,” ujar Dedy.

Pria lulusan Akpol 2022 ini juga menjelaskan bahwa,

“Dengan diterimanya penghargaan ini kami berharap kepada seluruh personil Polres Tabanan untuk bisa mempertahankan dari apa yang kita peroleh saat ini, bahkan ditingkatkan. Penghargaan ini tidak mudah bisa didapatkan akan tetapi ini merupakan hasil penilaian dari beberapa aspek oleh Ombudsman RI. Mari bersama-sama kita inovasi terus pelayanan publik kepada masyarakat, agar masyarakat yang memerlukan pelayanan Polri di Wilayah hukum Polres Tabanan semakin mudah, sehingga pelayanan publik Polres Tabanan menjadi yang terdepan dan selalu update serta modern,” jelas Dedy.

“Tidak lupa kami sampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pimpinan Polri dan Bapak Kapolda Bali serta Ombudsman RI Perwakilan Bali atas kepercayaan yang diberikan kepada Polres Tabanan dalam hal ini sebagai terbaik 2, tingkat Polres Jajaran Penyusunan Peta Proses Bisnis (Probis) dan di bidang lelayanan prima untuk pelayanan publik Tahun 2022 mendapatkan nilai kepatuhan 98,52 sangat memuaskan dengan kategori “A”, tutup Kapolres Tabanan. (Uchan)

BACA JUGA :  Lima Tahun Bawa Kota Pangkalpinang Semakin Maju, Molen-Sopian Pamit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *