DaerahPemerintahan

Bupati Asahan Gowes Sepeda Bersama Masyarakat

1136
×

Bupati Asahan Gowes Sepeda Bersama Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Ket. Foto Bupati Asahan Camat Kota Kisaran Barat bersama Masyarakat

NASIONALXPOS.CO.ID, ASAHAN – Bupati Asahan H. Surya Bsc Gowes menggunakan sepeda dengan Jajaran nya beserta masyarakat asahan yang startnya dari rumah dinas mengelilingi Kota kisaran.

Rombongan Bupati Asahan bersepeda mengelilingi kota kisaran dari rumah dinas dan bersinggah di Pesona Alam Sei Renggas (PAS) yang bertempat LK I kel.Sei Renggas Kec.Kota Kisaran Barat dan disambut Baik Camat Kota Kisaran Barat Drs. Armansyah serta Lurah Kel.Sei Renggas Didi Prasetyo.S.STP. MAP, Minggu 17/10/2021.

BACA JUGA :  RSU Bunda Mulia Kisaran Mengadakan Vaksin Massal Pertama

Saat dikonfirmasi awak media Bupati Asahan H. Surya Bsc mengatakan goes ini dilakukan untuk menjaga kebugaran, kesehatan dimasa pandemi Covid-19 dan tidak lupa tetap menjaga protokol kesehatan.

“Harapan saya sebagai Bupati Asahan untuk masyarakat asahan agar tetap berolahraga, karena kita harus biasakan hidup sehat, dimasa-masa pandemi ini tetaplah jalankan aturan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah pungkas H.Surya”.

BACA JUGA :  Hadiri Rapat Koordinasi Dengan Kejati Banten, Arief Sampaikan Skenario Tangani PMK 

Ditengah tengah kegiatan Camat Kota Kisaran Barat Drs.Armansyah melalui Lurah Kel.lurahan Sei Renggas Didi Prasetyo S.STP, MAP mengucapkan terimakasih kepada Bupati Asahan H.Surya Bsc telah mengunjungi Pesona Alam Sei Renggas (PAS) bersama rombongan Gowes, Semoga Pas sebagai destinasi wisata masyarakat Kabupaten Asahan.

BACA JUGA :  Bupati dan Wabup Bungo Sholat Idul Adha 1444 H di Masjid Agung Al Mubarak

“Pesona Alam Sei Renggas Harapan saya kedepannya mudah mudahan sebagai Icon wisata asahan dan destinasi wisata nasional yang banyak dikunjungi wisatawan dalam negeri maupun luar negeri Pungkas Didi”.

Terlihat pantauan awak media rombongan Bupati Asahan meninggalkan PAS dan melanjutkan gowes sesuai rute yang ditentukan.(SM)