oleh

Bupati Bungo Bersama Warga Arak Arak Piala Adipura

NASIONALXPOS.CO.ID, BUNGO – Setelah berhasil meraih piala Adipura yang ketiga kalinya dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Bupati Bungo bersama ratusan petugas kebersihan kota Muaro Bungo melakukan Pawai Arak-Arakan Piala Adipura, Jum’at (03/03).

Arak-arakan Piala Adipura ini dilakukan sebagai bentuk rasa Syukur dan apresiasi kepada petugas kebersihan dan masyarakat kota Muaro Bungo yang telah ikut berpartisipasi dan menjaga kebersihan dan kenyamanan kota Muaro Bungo sehingga berhasil kembali membawa piala Adipura ke kota Muaro Bungo.

Kota Muaro Bungo meraih penghargaan Adipura kementerian lingkungan hidup dan kehutanan kategori kota kecil pada hari hari Selasa lalu di Jakarta (28/02/2023).

Seperti yang diketahui, kabupaten Bungo merupakan satu-satunya kabupaten di provinsi Jambi yang mendapat piala Adipura, piala Adipura diserahkan langsung oleh Bupati Bungo H Mashuri kepada Bujang gadis kabupaten Bungo untuk diarakkan mengelilingi kota Muaro Bungo..

Dalam Sambutannya Bupati Bungo H mashuri mengucapkan terima kasih kepada seluruh petugas kebersihan yang telah bekerja keras, Serta kepada Masyarakat dan semua pihak yang telah ikut terlibat, berpartisipasi dalam menjaga kebersihan kota Muaro Bungo

“Piala Adipura diraih bukan hanya keberhasilan dari pemerintah daerah kabupaten Bungo, tetapi juga keberhasilan penjaga kebersihan kota Muaro Bungo yang telah berjuang keras, siang dan malam untuk menjaga kebersihan kota Muaro Bungo dan kenyamanannya, kami sangat mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi hal tersebut,” Ujar Bupati

Bupati berharap kepada para masyarakat untuk selalu menjaga, merawat dan melindungi kota Muaro Bungo, agar kota Muaro Bungo menjadi kota yang bersih dan nyaman untuk ditinggali.

Arak-arakan Piala Adipura ini mendapat sambutan dan antuasias dari masyarakat dan ratusan pelajar di kota Muaro Bungo, terlihat dipinggir jalan para pelajar berdiri sembari melambaikan tangan kepada peserta Arak-arakan. Selain diikuti oleh petugas kebersihan dan pegawai dilingkup Pemda Bungo, Arak-arakan Piala Adipura ini juga diikuti Oleh berbagai komunitas dan OKP. (is)

Komentar