by

Bupati Cilacap Tatto dan Istri Ikuti Kerja Bakti Cor Jalan di Desa Ayam Alas, Kroya

-Daerah-787 views

NASIONALXPOS.CO.ID, CILACAP- Berlokasi di Desa Ayam Alas Kecamatan Kroya Cilacap, Bupati Tatto Suwarto Pamuji didampingi istri, Hj. Teti Rohatiningsih mengikuti kerja bakti pengecoran jalan gang, Rabu (04/11/2020).

Turut mendampingi Bupati beberapa Kepala OPD, diantaranya, Kepala BPPKAD Subiharto, Kepala Dinas PSDS Saeful Hidayat, dan beberapa Kepala Bidang.

Rombongan Bupati dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten disambut oleh Camat Kroya, Luhur Satrio Muchsin yang didampingi Ny. Vidya Sari Muchsin, dan masyarakat.

Hj. Teti Rohatiningsih bahkan ikut serta membawa adukan dengan menggunakan gerobak yang diikuti oleh beberapa pejabat lainya.

“Untuk membangun desa kita harus mengutamakan gotong-royong, seperti yang kita lakukan hari ini, dengan gotong-royong semuanya akan terasa ringan, ” ujar Teti.

Usai mengikuti kerja bakti pengecoran gang, Bupati dan Ny Teti Rohatiningsih menyepatkan berbincang-bincang dengan warga masyarakat.

 

Dikatakan Bupati, ditengah pandemi Covid-19 pertemuan dengan masyarakat memang jadi jarang, dengan adanya kegiatan kerja bakti ini saya sangat suka sekali, kegiatan ini menjadi obat kangen saya kepada masyarakat, “saya kangen bisa berkumpul lagi dengan masyarakat, ” kata Bupati.

Bupati juga berpesan, kepada masyarakat agar senantiasa menjaga protokol kesehatan Covid-19 sehingga kasus Covid-19 yang ada di Kecamatan Kroya bisa diputus mata rantai penyebaranya, kata Bupati.

Kegiatan kerja bakti di Desa Ayam Alas, berjalan lancar. Hj. Teti Rohatiningsih juga semopat menyambangi salah seorang warga yang sudah lanjut usia dengan menggunakan kursi roda. Hj. Teti juga berbincang-bincang dengan orang tersebut, sambil memberikan bantuan sejumlah uang. (Junaedi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed