Scroll Untuk Baca Berita
Nasional

Bupati Merangin Luncurkan Film ‘Seperti Mentari’

129
×

Bupati Merangin Luncurkan Film ‘Seperti Mentari’

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, MERANGIN – Bupati Merangin H Mashuri meluncurkan film ‘Seperti Mentari’ pada acara pelepasan siswa-siswi kelas VI tahun ajaran 2022/2023, Sekolah Dasar (SD) Negeri 282/VI Merangin di halaman sekokah tersebut, Sabtu (27/5).

Menariknya film itu diprodusei kru dari SD Negeri 282 dan dibintangi oleh anak-anak SD Negeri 282 itu sendiri. ‘’Saya atas nama Pemkab Merangin sangat mengapresiasi sekali peluncuran film tersebut,’’ujar Bupati.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Terciptanya Film Seperti Mentari itu jelas bupati, merupakan hasil dari kurikulum Merdeka Belajar. Sehingga anak-anak terus mampu berinovasi, mampu berkreasi mengali potensi-potensi yang ada pada diri anak-anak.

BACA JUGA :  Pangdam XIII/Merdeka Hadiri Launching Penerbangan Perdana Manado - Tokyo (Narita)

‘’Ini perlu terus dikembangkan dan menjadi tauladan bagi sekolah-sekolah lainnya di Kabupaten Merangin. Saya harap sekolah-sekolah lain bisa punya inovasi-inovasi baru lainnya,’’pinta Bupati.

BACA JUGA :  Rilis Akhir Tahun 2023 : Polres Tebo Ungkap Capaian Prestasi dan Rencana Keamanan untuk Tahun Mendatang

Masing-masing sekolah pinta bupati lagi, harus bisa mengangkat derajat dari pada pendidikan, khususnya di SD Negeri 282 dan umumnya pendidikan di Kabupaten Merangin yang sama-sama dicintai.

BACA JUGA :  Pemkab Tebo Akan Ikut Daftar Kompetisi Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik

‘’Maju sekolahku maju negeriku,’’tagas Bupati dengan nada keras dan lantang. Yel-yel itu langsung diikuti ratusan undangan yang hadir. Tampak wali murid saat antusias mengikuti jalannya acara yang berlangsung meriah tersebut. (is)