Scroll Untuk Baca Berita
DaerahRagam

Wabup Merangin Nilwan Apresiasi Kinerja Anggota Dewan dan Kades Perbaiki Jalan

141
×

Wabup Merangin Nilwan Apresiasi Kinerja Anggota Dewan dan Kades Perbaiki Jalan

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, MERANGIN – Wabup Merangin Nilwan Yahya ‘mengacungkan jempol’ kepada anggota DPRD Merangin Subadri dan Haryanto, serta para kepala desa di Kecamatan Tabir Timur maupun para tokoh masyarakat.

Betapa tidak, mereka dibantu alat berat dari Pemkab Merangin secara swadaya memperbaiki jalan sepanjang 37 Km dari perbatasan Desa Sumber Agung menuju Tabir Selatan.

BACA JUGA :  TNI dan Polri Bergandengan Vaksinasi Warga dan Pelajar di Bungo

‘’Alhamdulillah meskipun tidak ada anggaran, dua orang anggota Dewan kita dari daerah pemilihan dua asal Tabir Timur, berinisiatif perbaiki jalan,’’ujar Wabup didampingi Kadis Pariwisata Sukoso saat memantau perbaikan jalan tersebut, Sabtu sore (27/5).

Mereka lanjut wabup, bergerak bersama para kades memperbaiki jalan poros Tabir Timur menuju Tabir Selatan dan Margo Tabir yang rusak berat itu, atas keluhan masyarakat Desa Seri Sembilan dan masyarakat Desa Mekar Jaya.

BACA JUGA :  Pemkab Merangin Undang Da'i Kondang, Kepemimpinan Bupati H Mashuri Dipuji UAS

‘’Pemkab Merangin sangat berterimakasih sekali atas inisiatif Dewan kita dan para kades tersebut. Pemkab Merangin hanya membantu alat beratnya saja, sedangkan BBM partisipasi dua orang anggota Dewan dan patungan para Kades,’’terang Wabup.

BACA JUGA :  Mendengar Pidato Kenegaraan, Dandim 1302/Minahasa Hadiri Rapat Paripurna DPRD Minahasa

Diakui wabup, jalan yang diperbaiki itu merupakan ‘urat nadi’ perekonomian masyarakat Tabir Timur, Tabir Selatan dan Margo Tabir, sehingga bila rusak berat akan berdampak buruk pada perekonomian masyarakat. (is)