Olahraga

Bupati: Merangin Resmi Jadi Duta Bola Jambi

631
×

Bupati: Merangin Resmi Jadi Duta Bola Jambi

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, MERANGIN – Kabupaten Merangin resmi menjadi duta bola Provinsi Jambi. Gelar ini resmi disandang, setelah Kesebelasan Merangin FC mampu menjadi juara pertama pada Turnamen Bola Gubernur Cup 2023.

Merangin FC berhasil menumbangkan kesebelasan tuan rumah Tebo FC pada pertandingan final yang berlangsung seru di Stadiun Sri Maharaja Batu Kabupaten Tebo, Sabtu sore (28/1).

BACA JUGA :  Bupati Merangin H Mashuri Lepas Raimuna Merangin ke Jambi

‘’Alhamdulillah tim kita bermain sangat bagus sekali, sehingga dengan kemenangan ini Merangin resmi menjadi duta bola Provinsi Jambi,’’ujar Bupati dibenarkan Wabup Merangin Nilwan Yahya usai pertandingan.

Pada babak pertama Merangin FC meskipun sudah bermain cantik, melakukan serangan sampai salah satu pemainnya mendapat kartu merah, tidak mampu mengejar skor Tebo FC 1-0. Skor tersebut tidak berubah sampai berakhirnya babak pertama.

BACA JUGA :  Bupati Beri Motivasi dan Optimis Porprov Mura Raih Juara 3 Besar

Saat turun minum, Wabup Merangin Nilwan Yahya langsung turun ke lapangan, memberi motivasi dan semangat kepada para pemain Merangin FC, yang berkostum warna hijau tersebut.

BACA JUGA :  Wabup Merangin Nilwan Yahya dan Forkopimda Hadiri Tabligh Akbar Ustad UAS

Memasuki babak kedua, bermodal motivasi wabup itu kesebelasan Merangin FC mulai menunjukan pola permainan yang sebenarnya. Ini terbukti pada menit kesembilan pemain Merangin FC Samsudin berhasil membobol gawang lawan sehingga skor 1-1.