oleh

Bus VS Pick Up Satu Orang Tewas Terjepit Kabin

-Daerah-1.337 views

NASIONALXPOS.CO.ID, CILACAP- Kecelakaan Lalu Lintas terjadi di jalan Nasional yang berada di Kecamatan Karangpucung Kabupaten Cilacap Jawa Tengah, Sabtu (6/3/2021).

Kejadian tersebut terjadi sekira pukul 13:30 WIB di jalan raya Teyem. Laka Lantas tersebut sempat membuat jalan Nasional mengalami kemacatan.

Dikatakan Kasat Lantas Polres Cilacap, AKP. Indri yang langsung turun ke lokasi kejadian, bahwa kecelakaan tersebut antara Bus dan Pick Up.

“Untuk Bus sendiri diketahui dari Bandung yang sedang membawa rombongan Jiaroh menuju Wonosobo, sementara Pic Up Gran Max sendiri datang dari arah yang berlawanan, “, jelas Kasat Lantas kepada media.

Kasat juga menyampaikan bahwa pengemudi Pic Up meninggal dunia dilokasi kejadian dengan kondisi terjepit kabin, “bahkan untuk mengevakuasi korban pihak kami menggunakan tiga alat berat, yakni dua Fork Lip dan satu Loder, proses evakuasi berlangsung sekira 1 jam setengan, “, jelasnya.

Sementara untuk penumpang Bus senditi tidak ada korban jiwa, tetapi mengalami luka-luka dan kepada korban tersebut dilarikan ke Puskesmas Karangpucung.

Kasat juga menjelaskan, pihak Satuan Lalu-Lintas Polres Cilacap akan mendalami lebih lanjur kejadian kecelakaan tersebut.

“Kami akan meminta keterangan dari para saki, bahkan ada juga yang terpantau melalui CCTV milik warga, “, pungkas Kasat. (Junaedi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed