Scroll Untuk Baca Berita
DaerahOlahraga

Camat Nini Arlin Hadiri Pembukaan Open Turnamen Bulutangkis Nagari Sungai Sariak Cup 1

904
×

Camat Nini Arlin Hadiri Pembukaan Open Turnamen Bulutangkis Nagari Sungai Sariak Cup 1

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, SUMBAR — Camat VII Koto Sungai Sariak Nini Arlin,Sos.MH, bersama dengan Ketua Koni kabupaten Padang Pariaman Drs,H.Achmad Syukri serta tokoh-tokoh masyarakat menghadiri pembukaan open turnamen bulutangkis Nagari sungai sariak cup 1, tahun 2022, dan dibuka secara resmi oleh ketua KONI kabupaten Padang pariaman secara

resmi bertempat di Hol, PB,S. Lombok, korong kampung Bendang Nagari Sungai Sariak, Kecamatan Vll Koto Kabupaten Padang Pariaman, Kamis (18/08/2022) malam.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Terlihat juga hadir pada pembukaan open turnamen tersebut, Camat Vll Koto,Nini Arlin Sos,MH. Wali Nagari Sungai Sariak,Zaiful Yudi, Walikorong, seluruh Tokoh-tokoh Masyarakat dari ranah dan rantau se kenagarian sungai sariak

BACA JUGA :  Amarah, Dukung dan Desak Kejati Usut Tuntas Korupsi di Simeulue

Dalam sambutannya Achmad Syukri menyampaikan kegiatan open turnamen bulutangkis Nagari Sungai Sariak Cup 1 sangat memberikan motivasi terhadap generasi muda khususnya didaerah ini, dan sekaligus membantu pemerintah dalam mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga terutama di cabang olah raga yang sangat digemari oleh masyarakat yaitu olah raga bulutangkis (badminton).

“Kita Apresiasi kegiatan open turnamen ini, karena kegiatan ini sangat positif untuk menjadikan generasi muda terhindar dari hal-hal yang negatif, serta melahirkan bibit-bibit pemain bulutangkis yang handal dan juga bisa mengikuti ke even yang lebih tinggi, seperti even tingkat nasional,”ujarnya.

Sebelumnya Camat Vll Koto Sungai sariak Nini Arlin juga menyampaikan ucapkan terimakasih kepada Walinagari Zaipul yudi dan Ketua panitia pelaksana kegiatan Hendri Gusvira atas terlaksananya kegiatan open turnamen Bulutangkis piala “Nagari Sungai Sariak Cup 1”

“Ia berharap dengan adanya kegiatan open turnamen bulutangkis ini tentu nantinya bisa untuk meningkatkan raso badunsanak diantara sesama, dan mari kita jadikan kegiatan ini
sebagai alat pemersatu diantara kita semoga dengan adanya kegiatan seperti ini mudah-mudahan seiring berjalanya waktu nagari sungai sariak bisa membina generasi muda dengan mendirikan sekolah olah raga bulutangkis,” harap Nini.

Ia juga berpesan Untuk para pemain bulutangkis yang ikut bertanding, tunjukan sikap sportif diantara sesama pemain, kalau kita menang dalam suatu pertandingan itu sudah biasa tapi yang luar biasa itu disaat kita kalah kita mengakui keunggulan lawan, disinilah tercerminnya sportifitas seorang olahragawan,” pesan Camat.

Ditempat yang sama Walinagari sungai sariak Zaipul Yudi menjelaskan terlaksananya kegiatan ini berkat dukungan dan dorongan dari seluruh elemen masyarakat seperti niniak mamak, alim ulama dan Cadiak pandai, tokoh-tokoh pemuda dan Bundo kanduang se kenagarian sungai sariak.

“Kemudian kami mewakili masyarakat nagari sungai sariak menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua Koni kabupaten Padang Pariaman dan camat VII Koto sungai sariak serta kepada tamu dan undangan lainnya karena telah dapat meluangkan waktunya hadir dalam acara pembukaan open turnamen bulutangkis Nagari Sungai Sariak Cup 1 ini, “tuturnya.(rd)