Scroll Untuk Baca Berita
Hiburan

Catat! Bluestork Dining & Bar Akan Diguncang DJ Stadium Allstars

786
×

Catat! Bluestork Dining & Bar Akan Diguncang DJ Stadium Allstars

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KABUPATEN TANGERANG – Setelah sukses menampilkan DUBVISION duo DJ Belanda dari Den Haag. Bluestork Dining & Bar Kavling Komersil Bolsena, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong No.53, Curug Sangereng, Kecamatan kelapa dua Kabupaten Tangerang. akan menggelar event besar menampilkan DJ Stadium yang cukup terkenal dengan tema STADIUM ALLSTARS akan mengajak kawula muda untuk bernostalgia bersama para DJ yang pernah eksis di Stadium.

Bluestork Gading Serpong akan diguncang STADIUM ALLSTARS pada Selasa akhir bulan nanti (30/01/2024) yang tidak lepas dari sosok DJ Bobby Suryadi bersama para DJ yang pernah eksis bersama seperti DJ Zaldy Garcia, DJ R Jody, DJ Rianaero, DJ Wachita rica, DJ Nash Balfas, DJ Sandra, DJ Dynna, DJ Zbrx, DJ Jacky. DJ Bobby Suryadi sendiri mengusung genre Progessive. Selama tiga puluh tahun DJ Boby Suryadi tetap tidak berubah mengusung genre progresive meski muncul berbagai genre.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Bluestork Dining & Bar dibuka untuk umum dari siang hari dengan menyediakan aneka hidangan modern dengan berbagai pilihan, dan menyediakan berbagai sajian minuman cocktail dengan konsep batch & match. Cocktail dapat dibuatkan per batch dan menyesuaikan referensi tamu. Tidak hanya cocktail, juga menyediakan menu minuman bir, wine, hingga mocktails

BACA JUGA :  Air Terjun Way Pedagan Blajung Desa Canti Rajabasa Siap Dibuka Desa Wisata

Taufiq atau yang akrab disapa Opic Beller selaku Manager Operasional Bluestork, saat ditemui wartawan NASIONALXPOS.co.id Sabtu dinihari (06/01/2024).

“Benar bang, Bluestork Pada selasa tanggal (30/01/2024) nanti, kami akan berikan event besar dari STADIUM ALLSTARS yang akan bernostalgia dengan lagu-lagu lawas DJ Bobby Suryadi dengan Genre Progresif. Untuk reservasi pada tim marketing kita.bisa melalui nomor 0821-1888-0808 atau bisa DM (Direct messenger) Instagram di @bluestork.id.” Ucap Taufiq disela-sela kesibukannya.