Scroll Untuk Baca Berita
Hiburan

Bluestork Gading Serpong Tampilkan Dubvision Dua DJ dari Belanda

496
×

Bluestork Gading Serpong Tampilkan Dubvision Dua DJ dari Belanda

Sebarkan artikel ini
(Internasional DJ) Dubvision

NASIONALXPOS.CO.ID, KABUPATEN TANGERANG – Bluestork Dining & Bar beralamat Kavling Komersil Bolsena, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong No.53, Curug Sangereng, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten, menggelar perayaan event besar akhir tahun dengan mendatangkan DubVision,

Dubvision adalah duo DJ Belanda dari Den Haag yang terdiri dari saudara Victor (lahir 1989) dan Stephan Leicher (lahir 1981) yang menandatangani kontrak dengan label Spinnin’ Records, Armada Music dan Axtone.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Rizal selaku Bar Manager Bluestork untuk event malam tahun baru selain menampilkan perform dari Dubvision ada juga live music yang menampilkan penyanyi (Singer) Louwiesye dan Jeydenise sebelum acara DJ dari Belanda memainkan genre nya.

BACA JUGA :  Dihadiri Sekda, Espe Syndicate Ownbeat Festival, Ajang Musik Dangdut Bergengsi NTB
Louwiesye and Jey Denise (singer)

“Pada perayaan tahun baru ini kita menampilkan Dubvision yang jam terbangnya sudah mancanegara, untuk genre yang mereka bawakan pastinya masuk pada aransemen kawula muda kekinian seperti Progresif, Retro dan Rave.” Tuturnya

Sementara Taufiq selaku Manager Operasional Bluestork saat ditemui wartawan NASIONALXPOS.co.id, Sabtu dinihari (30/12/2023) mengatakan, pada tanggal 31 Desember 2023 nanti bersiaplah, kami akan memberikan event besar dari Dubvision yang akan membawakan lagu-lagu lawas dengan Genre kekinian.

“Untuk reservasi pada tim marketing kita, bisa melalui nomor 0821-1888-0808 atau bisa DM (Direct messenger) Instagram di @bluestork.id.” Ucap Taufiq atau yang biasa disapa Opic Beller disela-sela kesibukannya.

“Selain event Dubvision kita juga ada Games permainan minum dan menangkan Glenfiddich!, serta menu-menu F&B lainnya seperti promo Twin Clase Azul reposado, glenlivet 12, Dalmore 12, dan menyajikan Steak Tomahawk berukuran 1,5 Kg cocok untuk 4 sampai 5 orang.” Imbuhnya.

Lanjutnya, Harapan kami Blue Stork bisa menjadi tempat pilihan baru untuk Hangout bagi para pekerja dan Kawula muda di hari kerja maupun di akhir pekan bagi yang suka Hangout sekitar area Gading Serpong, dan sekitarnya. (AciL)