NasionalTNI & Polri

Cegah Banjir dan Demam Berdarah, Babinsa Sentosa Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Parit

378
×

Cegah Banjir dan Demam Berdarah, Babinsa Sentosa Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Parit

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, PALEMBANG – Babinsa Kelurahan Sentosa Koramil 418-03/Plaju Serda Agus RM dan Serda M. Husni, ikut melaksanakana kegiatan Gotong Royong Tingkat Kecamatan Seberang Ulu II, Minggu (11/6/2023).

Kegiatan tersebut, dilaksanakan di wilayah RW 04 yaitu di RT 15, RT 16 dan RT 17 Jalan Sentosa Lorong Sekolah Kelurahan Sentosa Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Gotong royong ini, turut dihadiri Camat SU II Purba Sanjaya, Sekcam SU II Arya, Wakil Ketua DPR, Anggota Dapil 5 Partai PAN, Lurah Sentosa Meri Andini, Seklur Sentosa Herwansyah, Staf dan Pegawai Kecamatan dan Kelurahan Sentosa, serta warga.

BACA JUGA :  Kapolres Bungo Tinjau Tanah Longsor di Km 59 Jalan Lintas Sumatera

Serda Agus RM didampingi Serda M. Husni mengatakan, dalam kegiatan gotong royong ini kita bersama-sama membersihkan sampah-sampah dan lumpur didalam saluran air/parit, serta rumput liar yang tumbuh disekitaran parit.

BACA JUGA :  H Safrudin Dwi Apriyanto: Sangat Perlu Didukung Karena MTQ Sebagai Pendorong Semangat dan Minat Baca Umat Islam Terhadap Al-Qur’an

“Adapun tujuan kegiatan ini, yaitu untuk menciptakan lingkungan yang bersih, asri dan sehat, serta untuk mencegah twrjadinya banjir saat musim hujan maupun timbulnya penyakit seperti demam berdarah,” katanya.

BACA JUGA :  Sambut HUT Persit Ke-77 dan Dharma Pertiwi Ke-59, Persit KCK Koorcab Rem 131 PD XIII/Mdk Gelar Olahraga dan Donor Darah

“Selain itu, kegiatan ini juga untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dan kebersamaan kita dengan para Aparatur kecamatan, kelurahan dan para warga di wilayah binaan,” pungkasnya. (Herry Eddy)