Scroll Untuk Baca Berita
Sosial

Cerdaskan Anak Yatim Berbahasa Inggris, KNPI Kecamatan Larangan dan IEC Kreo Tanda Tangani MoU

294
×

Cerdaskan Anak Yatim Berbahasa Inggris, KNPI Kecamatan Larangan dan IEC Kreo Tanda Tangani MoU

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KOTA TANGERANG – DPK Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Larangan menandatangani MoU dengan Intensive English Course (IEC) Kreo, Selasa (21/11/2023).

Penandatanganan itu berlangsung di Kantor Cabang IEC Kreo, Jalan Chairil Anwar, No. 3, Kelurahan Kreo, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang mengusung tema “Cerdaskan Anak Yatim Berbahsa Inggris”.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Dalam sambutannya, Ketua DPK KNPI Kecamatan Larangan, Ahmad Mubarok mengucapkan terima kasih kepada pihak IEC Kreo.

“Telah memberikan kesempatan kembali untuk melanjutkan program yang telah dilaksanakan oleh DPK KNPI Kecamatan Larangan sebelumnya,” ujar Barok.

Barok mengatakan, bahwa kedepannya KNPI juga akan terus berkomitmen membuat program yang bermanfaat untuk masyarakat langsung khususnya di wilayah Kecamatan Larangan.

“Kita akan terus berkomitmen membuat program yang bermanfaat untuk masyarakat,” tegasnya.

Barok menambahkan, DPK KNPI Kecamatan Larangan akan mengirimkan peserta didik yang diambil dari masing-masing kelurahan yang ada di Kecamatan Larangan untuk mengikuti les bahasa Inggris di IEC Kreo selama 1 tahun secara Gratis.

“Peserta didik yang dikirimkan dengan sasaran anak-anak yatim piatu yang masih bersekolah ditingkat Sekolah Dasar,” ungkapnya.

Sementara itu, Camat Larangan Nasrullah mengatakan, pemuda dari KNPI Kecamatan Larangan telah mengambil peran, khususnya dibidang pendidikan.

“Semoga kedepannya temen-teman pemuda dapat terus mengembangkan organisasi KNPI, khususnya di Kecamatan Larangan disemua bidang, baik itu bidang pendidikan, bidang usaha dan bidang-bidang lainnya,” tandas Camat yang akrap disapa H Anas.
(AciL)

BACA JUGA :  PT Nikomas Gemilang Salurkan Bantuan Peduli Korban Banjir Serang