Daerah

CV. Megah Jaya Berkomitmen Melaksanakan Pekerjaan Dengan Baik

1277
×

CV. Megah Jaya Berkomitmen Melaksanakan Pekerjaan Dengan Baik

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID.LEBAK – Sebagai pelaksana kegiatan pembangunan drainase jalan, CV. Megah Jaya berkomitmen untuk melaksanakan pekerjaan dengan baik dan benar, sesuai dengan Desain Gambar dan Rencana Anggaran Biaya (RAB) yang telah dibuat.

“Kami sangat menjaga kualitas pekerjaan, agar memiliki nilai ekonomis yang panjang. Karena pembangunan tidak tiap tahun ada,” terang Marto, kepada Nasionalxpos.co.id Selasa, 29/6/2021.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Sebagai pelaksana di lapangan ujar Marto, pihaknya berharap kepada semua pihak yang memantau pekerjaan di lapangan untuk memberikan saran dan masukan agar pelaksanaan pekerjaan lebih baik lagi.

BACA JUGA :  Kerjasama Dengan PT Semen Padang, ini Harapan Bupati Suhatri Bur

“Kritik dan saran kami terima dengan terbuka, tapi tentunya yang sifatnya membangun, agar saran yang di sampaikan jadi barometer pekerjaan ke depannya,” harapnya.

BACA JUGA :  Wakil Bupati Butur Salurkan Bantuan Beras PPKM Ke 7.706 KPM

Pekerjaan yang sudah selesai dilaksanakan yaitu di STA 20 + 275, tepatnya di Kampung Panyaungan, Desa Panyaungan, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten, dengan panjang 400 meter.

BACA JUGA :  Sekda Buka Pameran Keliling Museum Negeri Sumsel

“Alhamdulilah pembangunan drainase di titik ini berjalan dengan lancar. Mudah-mudahan semua pihak bisa menjaga bangunan drainase ini dengan baik, sehingga air hujan bisa mengalir dengan baik dan tidak menggenangi badan jalan” tutup Marto ( Didin)