Daerah

Dandim 0413/Bangka Kolonel Inf, Denny Noviandi Hadiri Vaksinasi Umur 6- 11 Tahun

889
×

Dandim 0413/Bangka Kolonel Inf, Denny Noviandi Hadiri Vaksinasi Umur 6- 11 Tahun

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, PANGKALPINANG – Komandan Kodim 0413/Bangka Kolonel Inf Denny Noviandi di dampingi Pasiops Kodim Mayor Inf P. Ginting hadir ditengah para pelajar yang melakukan Vaksinasi umur 6 -11 tahun Dosis pertama, pelaksanaan kegiatan tersebut di SDN 15 Jalan Uan Ambon Kelurahan Kacang Pedan Kecamatan Tamansari, sabtu (18/12/2021)

Ditempat yang sama usai meninjau pelaksanaan vaksinasi,Komandan Kodim 0413/Bangka Kolonel Inf Denny Noviandi mengatakan kehadiran kami TNI hadir ditenga tengah tengah siswa Sekolah Dasar (SD) dimulai umur 6 -11 tahu, berdasarkan dari Presiden dan Kementrian bahwasanya sudah diperbolehkan untuk melaksanakan vaksin pada umur 6 dan 11 tahun.

BACA JUGA :  Pandangan Pragmatisme, Pentingkah Vaksinasi Dilakukan?

“Saat ini kita melaksanakan Vaksinasi di SDN 15 ,dengan mekanisme di bagi dua tempat kelas 1-3 berada di halaman belakang, kemudian kelas 4 – 6 di halaman depan,” ungkapnya.

Ia tegaskan,” tugas kami sampai saat ini membantu Pemerintah Daerah dalam rangka percepatan vaksinasi supaya kegiatan Pemerintajan ini khususnya di bidang pendidikan belajr mengajar anak anak bisa melaksanakan belajar dengan tatap muka seperti yang dahulu.

“Kehadiran kami juga para babinsa, ini supaya membuat tenang masyarakat dan kita bekerjasama bersama Bhabinkamtibmas supaya memberikan rasa aman terhadap orang tua maupun anak anak, tegasnya

sehingga para anak anak tidak takut akan ketika mau di vaksin, begitu juga dari Dinas Kesehatan Tentara (DKT) sudah memberi sosialiasi atau gambaran kepada anak anak bahwasanya suntik itu tidak sakit ,” pungkasnya.(Toto/ J,kodim)