Daerah

Dandim 0413/Bangka Hadiri Hari Jadi Kota Pangkalpinang ke 266 Tahun

724
×

Dandim 0413/Bangka Hadiri Hari Jadi Kota Pangkalpinang ke 266 Tahun

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, PANGKALPINANG — Dandim 0413/Bangka Letkol Arm Firstya Andrean Gitrias S.H, M.M., bersama dengan Ketua Persit KCK Cabang XL menghadiri Upacara memperingati hari jadi kota Pangkalpinang ke 266 tahun di halaman kantor Walikota Pangkalpinang, Minggu (17/9/2023) .

“Kalau dari kami, Dandim 0413/Bangka mengucapkan selamat hari jadi kota Pangkalpinang ke 266 tahun semoga rekan rekan selalu sukses, sehat dan Pgk terus tersenyum,”Ucapnya.

“Alhamdulillah selama ini nyaman dan kita selalu berkolaborasi,memang kita masih menangani ditiga wilayah, kota dan dua kabupaten jadi semua tetap korp bersama, “Ungkap Dandim.

BACA JUGA :  BPN Provinsi Lampung Menggelar Sosialisasi Konsolidasi Tanah di Desa Bakti Rasa

Ia katakan, Sebenarnya kita sudah banyak berkreasi, bergerak di bidang Babinsa masuk kampung dan ada program program unggulan saya
Gerakan Bersama Beramal Sedakah
(Geber berkah) itu Babinsa sama-sama Danramil bergerilya mencari masyarakat yang membutuhkan, khususnya stunting kita dor to dor.

BACA JUGA :  Dandim 0413/Bangka Kolonel Inf Denny Noviandi Pimpin Sertijab Danramil

Kedepannya kita, intinya mendukung, mendukung Pemerintah Daerah, khususnya kita menjelang di tahun politik kita berkerjasama dengan baik ,kita utamakan situasi kondusif,tertib dan lancar sehingga perekonomian masyarakat tidak terganggu pungkasnya

BACA JUGA :  Menyambut Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriah

Selain itu juga Dandim hadiri
Rapat paripurna Istimewa kesatu masa persidang I tahun 2023 DPRD kota Pangkalpinang dalam rangka memperingatan hari jadi kota Pangkalpinang ke 266 tahun. (Toto)