Scroll Untuk Baca Berita
TNI & Polri

Dandim 0413/Bangka Letakkan Batu Pertama Pembangunan Mushola Koramil Bukit Intan

196
×

Dandim 0413/Bangka Letakkan Batu Pertama Pembangunan Mushola Koramil Bukit Intan

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, PANGKALPINANG — Dandim 0413/Bangka Kolonel Arm Firstya Andrean Gitrias S.H, M.M
melakukan peletakan batu pertama pembangunan Musholla Al Kautsar di Koramil 06/Bukit Intan, Kamis (28/12/2023)

“Alhamdulillah hari ini kita telah melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Musholla, Insyaallah namanya Al Kautsar di Mako ramil Bukit Intan satu Koramil kota, memang pada konsep awalnya saya berkunjung beberapa Koramil, memang beberapa Koramil belum memiliki tempat ibadah khususnya Musholla ya, “ucap Kolonel Arm Firstya.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Ia jelaskan, karena halaman Koramil ini tidak terlalu luas sehingga kita bangun Musholla, ya Alhamdulillah ini Kita dibangun, Insyaallah tempat ibadah bagi yang beragama Islam termasuk untuk mendukung kegiatan-kegiatan pembinaan teritorial yang Koramil laksanakan.

BACA JUGA :  Jadi Kepercayaan Masyarakat, Satgas Yonif 143/TWEJ Diminta Warga untuk Khitan Anaknya

Pembangunan Musholla ini, Dandim katakan ini untuk umum termasuk yang di Kodim maupun di Koramil lainnya,ini memang kita buka akses untuk bisa digunakan oleh publik umum.

BACA JUGA :  Keluarga Besar Bekang Kodam XIII/Merdeka, Gelar Ziarah di TMP dan Donor Darah Sambut HUT Ke-74

Ia jelaskan lagi, jadi tidak khusus untuk anggota Koramil yang akan dibangun nanti terapi ini untuk umum, makanya saya senang sekali, lokasi yang dipilih pas banget dipinggir jalan.

“Alhamdulillah, mudah mudahan bisa mendatangkan barokah bagi anggota Koramil sama masyarakat sekitarnya bisa beribadah bersama berjamaah Musholla ini.ungkap Dandim 0413/Bangka, “ucapnya.

Lanjutnya, Mushola ini dibangun untuk bersama baik anggota Koramil ini, masyarakat sekitarnya maupun masyarakat pengguna jalan yang melintas di Koramil Bukit Intan.

“Alhamdulillah kita menutup akhir tahun 2023 ini dengan jihad di jalan Allah dengan membangun Musholla, “tutupnya. (Toto)