TNI & Polri

Dandim 0416 Bute Bersama Bupati dna Forkopimda Tinjau Pos Pam Mudik Lebaran Tahun 2024

169
×

Dandim 0416 Bute Bersama Bupati dna Forkopimda Tinjau Pos Pam Mudik Lebaran Tahun 2024

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, BUNGO – Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arief Widyanto, S.E., M.Han bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bungo meninjau Pos Pengamanan (Pos Pam) Arus Mudik dan Arus Balik Idul Fitri Tahun 2024/1445 H, Senin (08/04/2024).

Peninjauan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan dan kelancaran arus mudik dan balik di wilayah Kabupaten Bungo.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Adapun Pos Pam yang ditinjau oleh Dandim dan Forkopimda adalah Pos Pam Simpang PU, Pos Pam Hipermart dan Pos Pam Jujuhan.

BACA JUGA :  Mashuri : Dengan Adanya AJWA Tour Diharapkan dapat Permudah Ibadah Haji Warga Bungo

Pada setiap Pos Pam, Dandim dan Forkopimda berdialog dengan petugas jaga untuk mengetahui situasi dan kondisi terkini di lapangan. Dandim juga memberikan arahan kepada para petugas agar selalu siaga dan memberikan pelayanan terbaik kepada para pemudik.

BACA JUGA :  Kapolda Sulut Sebut Pers Mitra Strategis Polri, Mempererat Persatuan dan Kesatuan

Dandim Letkol Inf Arief Widyanto mengatakan bahwa peninjauan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan dan kelancaran arus mudik dan balik di wilayah Kabupaten Bungo. “Alhamdulillah, dari hasil peninjauan, semua Pos Pam sudah siap dan situasi di lapangan masih kondusif,” kata Dandim.

BACA JUGA :  Usai Kumandangkan Gema Takbir, Bupati Bungo Lepas Mobil Hias Peserta Pawai Takbir Keliling Idul Fitri 1445 H

Dandim juga menghimbau kepada para pemudik agar selalu berhati-hati di jalan dan mematuhi peraturan lalu lintas. “Kami juga menghimbau kepada para pemudik agar selalu menjaga kesehatan dan stamina selama perjalanan,” imbuhnya.

Turut hadir dalam peninjauan tersebut antara lain Bupati Bungo, Kapolres Bungo, Sekda Bungo dan Kepala Satpol PP Kabupaten Bungo. (is)