Scroll Untuk Baca Berita
DaerahRagam

Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arief Widyanto, SE, M. Han Jalin Sinergitas dengan Insan Pers Bungo

180
×

Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arief Widyanto, SE, M. Han Jalin Sinergitas dengan Insan Pers Bungo

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, BUNGO – Jalin sinergitas antara media dengan TNI di wilayah Kabupaten Bungo, Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arief Widyanto, SE, M. Han menggelar coffee morning, Selasa (23/1).

Sebelum sambutan Dandim 0416/Bute, terlebih dahulu diawali dengan sambutan perwakilan media yang dalam hal ini diberikan kepada Bung Zeck.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Zeck saat menyampaikan sambutannya mengucapkan selamat datang dan bertugas kepada Dandim di Kodim 0416/Bute.

“Selamat datang dan selamat bertugas, semoga kerjasama antara media dengan TNI khususnya Kodim 0416/Bute dapat terjalin dengan baik ke depan,”kata Zeck.

Kehadiran para insan pers pada acara coffe morning ini membuktikan bahwa insan pera dengan TNI tidak bisa dipisahkan karena merasa jiwa memiliki dengan TNI.

“Biasanya kalau ada acara seperti ini, banyak insan pers yang hadir, namun karena ada juga kegiatan lain diantara mereka sehingga tidak bisa hadir semuanya,” jelasnya.

BACA JUGA :  Limbah Pertanian di NTB Melimpah, Kementan akan Ujicoba Pembuatan Pakan Ternak

Harapan Zeck melalui acara ini dapat terjalin jalinan silaturrahmi dan komunikasi yang baik antara insan pers dengan TNI khususnya Kodim 0416/Bute dalam menyampaikan berbagai publikasi kegiatan Kodim 0416/Bute,”pungkas Zakaria.

Sedangkan Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arief Widyanto, SE, M. Han dalam arahannya terlebih dahulu meminta maaf karena sudah lebih sebulan sejak bertugas di Kabupaten Bungo-Tebo, baru ini ada waktunya untuk berkumpul dengan insan pers Bungo.

“Terlebih saya mohon maaf, atas nama keluarga besar Kodim 0416/Bute karena sudah lebih sebulan sejak ditugaskan disini, batu ini ada waktu untuk mengadakan coffe morning bersama rekan rekan pers yang ada di Bungo,” kata Dandim Arif Widyanto.

BACA JUGA :  Ini Pesan Bupati H Mashuri kepada Pengurus MUI yang Baru Dilantik

“Saya sangat senang berkumpul dengan rekan rekan media karena antara media dengan TNI merupakan mitra yang baik yang tidak terlepaskan,”lanjutnya.

Sinergitas media dengan TNI sudah terjalin sejak dahulu, oleh karena itu ke depan, selain mengadakan coffee morning secara rutin, mungkin kita juga akan mengadkaan pertemuan lagi seperti mengajak teman-teman wartawan Bungo untuk latihan menembak, jadi tidak terlalu formal swpsrri di Aula ini,”ujarnya.

Kemudian agar hubungan kita harmonis, teman-teman wartawan juga memiliki rasa keprajuritan dan rasa memiliki Kodim 0416/Bute ini khususnya TNI tetap selalu ada,” imbuhnya.

Besar harapan saya, rekan-rekan media bisa bersinergi dan mendukung pelbagai kegiatan Kodim 0416/Bute,”pintanya.

Dan perlu diketahui sehebat apapun kegiatan yang dibuat Kodim 0416/Bute akan tidak berarti tanpa dukungan dari kawan-kawan media,” tegasnya.

BACA JUGA :  Kapolda Jambi Terima Bantuan 1000 Paket Minyak Goreng untuk Disalurkan kepada Warga

Dia juga berpesan kepada insan pers, jika menemukan hal-hal yang kurang baik dari prajurit Kodim 0416/Bute, supaya segera dilaporkan kepadanya langsung, karena TNI ini bukan malaikat, apalagi dirinya harus memimpin 421 personil, jadi mustahil baginya bisa memantau mereka satu persatu.

“Dengan adanya sinergitas diantara kita maka hal ini sangat membantu saya dalam menjalankan tugas di Kabupaten Bungo membina dan memimpin prajurit yang ada di wilayah teritorial Bungo Tebo,”pungkas Dandim Arif Widyanto.

Tampak hadir pada kegiatan ini, Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arief Widyanto, SE, M. Han dan juga beberapa Perwira TNI Kodim serta perwakilan insan pers yang ada di kabupaten Bungo. (is)