by

Dandim 0418/Palembang Jadi Narasumber KKDN Serdik Sespimti Polri Angkatan-29

-Nasional-138 views

NASIONALXPOS.CO.ID, PALEMBANG – Dandim 0418/Palembang, Kolonel Inf Heny Setyono SPsi MSi bersama Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji SIK, menjadi narasumber pada kegiatan Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) Serdik Sespimti Polri TA 2020 Angkatan-29, di Ruang Data Makodim 0418/Palembang, Selasa (15/9/2020).

Kegiatan tersebut, dilakukan secara virtual dengan Video Conference (Vidcon) dan dihadiri juga oleh Kasdim 0418/Palembang Letkol Inf Prabowo, para Pasi dan Danramil jajaran Kodim 0418/Palembang, serta diikuti Siswa Serdik Sespimti Polri TA 2020 Angkatan 29.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji memaparkan perkembangan Covid-19 di Kota Palembang, tahapan penanganan Covid-19, hasil penindakan selama PSBB, cara bertindak TNI-Polri dalam melaksanakan sosialisasi dan penerapan sanksi kepada masyarakat.

Sementara, dalam paparannya, Dandim 0418/Palembang Kolonel Inf Heny Setyono menjelaskan, bahwa apa yang telah dilaksanakan dan dijelaskan Kapolrestabes Palembang dalam rangka kegiatan penanganan Covid-19 di Kota Palembang, Kodim 0418/Palembang mendukung penuh, sehingga pelaksanaan penanganan Covid-19 di Kota Palembang sangat maksimal berkat terjalinnya sinergitas antara TNI-Polri di lapangan.

“Adapun peran Kodim 0418/Palembang, yaitu laksanakan koordinasi dengan instansi terkait, beri dukungan personel pengamanan di Rumah Sehat Covid-19, patroli gabungan dengan Polri dalam penegakan Protkes, ditribusi sembako gabungan dengan Polri, pembagian masker dengan Polri kepada masyarakat, penyemprotan disinfektan dan Patgap sosialisasi serta himbauan dengan Polri,” terang Dandim.

Usai mendengarkan paparan dari Dandim 0418/Palembang dan Kapolrestabes Palembang, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab oleh Siswa Serdik Sespimti Polri TA 20202 Angkatan 29. (Herry Eddy)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed