by

Dandim 1205/Sintang Hadiri Vicon Evaluasi Pelaksanaan Tugas Penanganan Covid-19

NASIONALXPOS.CO.ID, SINTANG (KALBAR) – Bertempat di Ruang Yudha Kodim 1205/Sintang jl. Ksatria Kelurahan Tanjungpuri Kecamatan Sintang Kabupaten Sintang berlangsung kegiatan Video Conference (Vicon) Evaluasi Pelaksanaan Satuan Tugas Penanganan Covid-19 di Perbatasan Wilayah Kalimantan Barat dan Evaluasi PPKM Skala Mikro Forkopimda Kabupaten Sintang dan Forkopimda Kabupaten Melawi dengan Gubernur Kalbar, Panglima Kodam XII/Tpr, Wakapolda Kalbar dan Kajati Kalbar, Jumat (18/06/2021).

Kegiatan yang membahas perkembangan terkini terkait penanganan covid-19 tersebut dihadiri Dandim 1205/Sintang, Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan, Kajari Negri Sintang, Porman Patuan Radot SH, MH, Wakapolres Melawi, Kompol Agus M.Y, Wakapolres Sintang, Kompol Rizal Satria Ferdianto, S.I.K, dan Perangkat Daerah dari Kabupaten Melawi dan Sintang.

Ditemui Usai kegiatan tersebut Komandan Kodim 1205/Sintang Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan  Menyampaikan, “Kegiatan Vicon bersama jajaran Forkopimda Sintang dan Melawi ini dalam rangka penekanan dari pimpinan atas serta langkah dan upaya apa yang harus dilakukan pada penangan penyebaran virus covid-19 di wilayah Kabupaten Sintang dan Melawi.

Kami pihak TNI dalam hal ini Kodim 1205/Sintang akan selalu mendukung Pemerintah dalam penanganan pencegahan dan penyebaran Covid-19 di wilayah.

TNI-Polri akan selalu bersinergi dengan Pemerintah dalam upaya-upaya penanganan, serta menentukan langkah-langkah dengan mempelajari lebih jauh akar permasalahan yang terjadi, sehingga upaya penanganan dapat lebih maksimal, ucap Dandim Sintang.

#pendim1205/Erik.P

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed