by

Dandim Kolonel Inf Heny Setyono Hadiri Lepas Sambut Kajari Palembang

-Nasional-124 views

NASIONALXPOS.CO.ID, PALEMBANG – Dandim 0418/Palembang, Kolonel Inf Heny Setyono SPsi MSi bersama Ibu Ketua Persit KCK Cabang XLII Kodim 0418/Palembang Ny Eva Heny Setyono, menghadiri acara lepas sambut Kajari Palembang dari Asmadi SH MH kepada Sugoyanta SH MH, di Rumah Dinas Walikota Palembang, Senin (24/8/2020).

Hadir juga dalam acara tersebut, Walikota Palembang H Harnojoyo bersama Istri, Sekda Kota Palembang Drs Ratu Dewa MSi, Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji SIK, Ketua Pengadilan Negeri Palembang Bombongan Silaban SH LLM, Kadishub Kota Palembang Agus Rizal, Kasat Pol PP Palembang GA Putra Jaya, Kepala PUPR Palembang Ahmad Bastari dan para OPD Pemerintah Kota Palembang.

Dalam sambutannya, Asmadi mengatakan, kepada Bapak Suginta selaku Kajari Palembang yang baru, saya berharap dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah, TNI, Polri dan para tokoh-tokoh masyarakat, sehingga sinergitas yang terjalin selama ini tetap berjalan bersama.

“Selain itu, saya juga berharap Kajari yang baru dapat mendukung program-program yang dilaksanakan Pemerintah Kota Palembang, seperti gotong royong, Sholat Subuh dan yang terpenting menurunkan tingkat kriminalitas di Kota Palembang yang masih sangat tinggi, agar situasi Kamtibmas tetap aman serta kondusif,” ujarnya.

Kemudian, Kajari yang baru Sugiyanta dalam sambutannya mengatakan, saya disini siap mengabdikan diri dan karya baktinya dalam mendukung setiap program-program pemerintah. Saya selaku pribadi memohon untuk sinergitas yang selama ini terbina bisa tetap terjalin dibawa kepemimpinan saya.

“Rencana kerja, saya akan lebih banyak berinteraksi dengan masyarakat, sehingga saya bisa mengenal dan mengetahui karakteristik masyarakat Kota Palembang. Saya memohon kehadiran saya disini bisa diterima dan bisa bekerjasama, sehingga kepemimpinan saya bisa berjalan dengan baik,” tandasnya.

Sementara, Dandim 0418/Palembang mengatakan, kepada Bapak Asmadi SH MH terima kasih atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan selama menjabat Kajari Kota Palembang dan selamat bertugas ditempat yang baru.

“Selanjutnya, kepada Bapak Sugiyanta, saya ucapkan selamat bertugas di Kejari Kota Palembang dan semoga jabatan yang telah diberikan dapat diemban dengan penuh tanggung jawab, serta lebih baik lagi,” ucap Dandim. (Herry Eddy)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed