by

Danlantamal VIII Pimpin Panen Singkong

NASIONALXPOS.CO.ID, MANADO, Komandan Pangkala Utama TNI AL (Danlantamal) VIII Kolonel Marinir I Wayan Ariwijaya, S.E., memimpin pelaksanaan panen singkong di Lahan Ketahanan Pangan Lantamal VIII yang berada di area Markas Komando Lantamal VIII Jalan Yos Sudarso No.1 Kairagi Weru Paal Dua, Manado, Kamis (11/2/21).

Pada kesempatan tersebut Danlantamal VIII mengatakan bahwa kegiatan panen ini sebagai salah satu bentuk menjaga ketahanan pangan khususnya bagi anggota Lantamal VIII di masa pandemi Covid-19. Singkong yang dipanen saat ini sudah ditanami sejak enam bulan yang lalu di lahan hasil digarapan seluruh anggota Lantamal VIII.

Nantinya semua hasil panen akan dibagikan kepada seluruh anggota Lamtamal VIII dan keluarga yang tinggal di Komplek Perumahan TNI AL, dan semoga bisa membantu serta bermanfaat terutama di masa pandemi Covid-19, ujar Danlantamal VIII.

Lahan Ketahanan Pangan Lantamal VIII seluas kurang lebih satu hektar tersebut sudah beberapa kali melaksanakan panen mulai dari sayuran, umbi-umbian, cabe dan jagung. Lahan tersebut dikelola seluruh anggota yang dikoordinir masing-masing kewasgiatan diantaranya Setum, Srena, Sops, Sintel, Slog, Spers dan Spotmar.

Hadir pada panen tersebut Para Asisten Danlantamal VIII, Kepala Dinas dan Kepala Satuan Kerja Lantamal VIII.   (Frankie)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed