Nasional

Danrem 152/Baabullah Pimpin Sertijab Dandim 1510/Sula dan Dandim 1512/Weda

552
×

Danrem 152/Baabullah Pimpin Sertijab Dandim 1510/Sula dan Dandim 1512/Weda

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID,TERNATE- Komandan Korem 152/Baabullah, Brigjen TNI Elkines Villando Dewangga K, S.AP, memimpin serahterima jabatan (Sertijab) Komandan Kodim 1510/Sula dari Letkol Inf Heru Gunadi, S.I.P kepada Letkol Inf Efran Tri Hernowo, S.I.P. dan Komandan Kodim 1512/Weda Letkol Arh Ali Akbar, S.I.P, kepada Letkol Inf Inf Nugroho Notosusanto, S. Hub. Int, di Gazebo Nuku, Korem 152/Baabulllah, Rabu (22/11/2023).

Dalam amanat Danrem 152/Baabullah, Brigjen TNI Elkines Villando Dewangga K, S.AP, menyampaikan, Pergantian pejabat dilingkungan TNI AD adalah merupakan hal yang lazim terjadi dan merupakan bagian dari kegiatan pembinaan organisasi yang termasuk di dalamnya pembinaan personel.

Advertisement

Makna yang terpenting dalam serah terima jabatan ini adalah dilaksanakannya alih tugas secara formal dalam bentuk upacara seperti yang sedang kita laksanakan ini, sehingga diharapkan ada rasa tanggung jawab moral bagi pejabat baru untuk melanjutkan tugas yang telah dicapai oleh pejabat sebelumnya sehingga dari waktu ke waktu Kodim 1510/Sula dan Kodim 1512/Weda akan semakin baik dan mampu melaksanakan tugasnya sesuai program dan tugas pokok satuan serta semakin dicintai oleh masyarakat, “ujar Danrem.

BACA JUGA :  Tinjau Lokasi TMMD, Danrem 044/Gapo: Prajurit TNI Harus Selalu Manunggal dengan Rakyat

Untuk itu kepada Letkol Inf Heru Gunadi beserta istri dan Letkol Arh Ali Akbar, S.E beserta istri, saya sebagai Komandan Korem 152/BBL menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas segala pengabdian dan loyalitas selama menjabat sebagai Dandim 1510/Sula dan Dandim 1512/Weda, selamat jalan dan sukses menempati jabatan baru sebagai Waasren Divisi 2 Kostrad dan Waaspers Kasdam XVI/PTM, “ucap Danrem”.

BACA JUGA :  Cicipi Roti dan Kopi di Good Bake, Kekinian dan Selalu Fresh

Kepada Letkol Inf Efran Tri Hernowo, S.I.P. beserta istri, saya ucapkan selamat bertugas di Kodim 1510/Sula. Dan Letkol Inf Nugroho Notosusanto, S. Hub. Int. sebagai Dandim 1512/Weda. Saya berharap kondisi Kodim yang telah berjalan dengan baik ini dapat terus berbenah dan harus lebih ditingkatkan lagi. Jalin kerjasama dengan instansi lain, Tokoh masyarakat, Tokoh agama, Organisasi masyarakat dan Komponen lainnya agar pelaksanaan tugas dapat dilaksanakan secara maksimal guna mendukung pelaksanaan tugas pokok dari Komando Atas, “tegas Danrem”.

BACA JUGA :  Jalin Silaturahmi, Shalahuddin Ali Basyah Kunjungi DPR RI dan DPP PKB 

Turut dihadir dalam sertijab tersebut, Kasrem 152/BBL, Para Kasi Korem 152/BBL, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 152 PD XVI/Pattimura beserta pengurus, Para Dandim jajaran Korem 152/BBL, Danyonif 732 Banau, para Dansat/Kabalak  Korem, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 152/BBL,” (Penrem152/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *