Scroll Untuk Baca Berita
Pendidikan

Delegasi UMCC FH Universitas Udayana Raih Peringkat III dan Nominasi Berkas Terbaik di Piala Prof Soedarto IX

67
×

Delegasi UMCC FH Universitas Udayana Raih Peringkat III dan Nominasi Berkas Terbaik di Piala Prof Soedarto IX

Sebarkan artikel ini
Foto: Ist

NASIONALXPOS.CO.ID, SEMARANG — Delegasi Udayana Moot Court Community (UMCC) Fakultas Hukum Universitas Udayana mengikuti Kompetisi Peradilan Semu Tingkat Nasional Piala Prof. Soedarto IX yang diselenggarakan pada 3 s/d 6 November 2023 oleh Fakultas Hukum Universitas Diponegoro (Undip).

Kompetisi kali ini mengambil tema “Manifestasi Mahasiswa Hukum Sebagai Poros Perwujudan Bangsa Yang Berintegritas Dalam Pencegahan Dan Pemberantasan Tindak Pidana Di Bidang Perekonomian.”

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Keberangkatan 20 orang mahasiswa sebagai delegasi UMCC Fakultas Hukum Unud yang didampingi oleh 2 dosen pembina Nyoman Satyayudha Dananjaya S.H., M.Kn., Ph.D. dan A.A. Ngurah Oka Yudistira Darmadi, S.H., M.H. berhasil menyisihkan 15 delegasi lainnya dengan menempati Peringkat ke-III dan Nominasi Berkas Terbaik dalam kompetisi peradilan semu tingkat nasional piala Prof. Soedarto IX.

BACA JUGA :  Mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Udayana Sabet Juara 1 Essay Competition 2023 

Selamat dan sukses kepada UMCC Fakultas Hukum Unud yang sudah menambah deretan prestasi akademik Fakultas Hukum Unud dan tentunya ucapan terima kasih kepada para pimpinan, dosen pembina (termasuk praktisi hukum) serta sivitas akademika yang sudah selalu mensupport UMCC Fakultas Hukum Unud. (Uchan)

BACA JUGA :  Anggota Polda Bali Raih Gelar Doktor Ilmu Hukum di FH Universitas Udayana

 

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita6081-Delegasi-UMCC-Fakultas-Hukum-Universitas-Udayana-Raih-Peringkat-III-dan-Nominasi-Berkas-Terbaik-dalam-Kompetisi-Peradilan-Semu-Tingkat-Nasional-Piala-Prof-Soedarto-IX.html