by

Diduga Hendak Balap Liar, Personel Polsek Cikande Berhasil Amankan Sekelompok Pemuda

NASIONALXPOS.CO.ID , KABUPATEN SERANG – Di duga hendak melakukan balap liar di sepanjang jalan Raya Tambak Mandaya kampung winong desa Ketos kecamatan Kibin sekelompok pemuda diamankan personel Polsek Cikande pada Minggu dini hari (21/03/21).

Giat patroli yang dilakukan personel polsek Cikande ini guna antisipasi balap liar dan sebanyak 7 (Tujuh) kendaraan turut di amankan, selanjutnya kendaraan tersebut  di bawa ke mapolsek cikande untuk dilakukan pendataan.

Kapolsek Cikande Kompol Salahudin S.sos, M.Si, melalui Kanit Intel Polsek Cikande AKP Widodo Supriyadi mengatakan, penertiban sekelompok pemuda yang di duga hendak balap liar berhasil diamankan ini  dilakukan untuk memberikan kenyamanan, ketertiban kepada masyarakat.

” Penertban sekelompok pemuda ini kami amankan guna memberi kenyamanan dan ketertiban agar tidak mengganggu masyarakat, mari sama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif ” Ujarnya.

Widodo kembali mengungkapkan, kendaraan yang terjaring sudah diamankan di Mapolsek Cikande  untuk dilakukan pendataan. Sementara, para pengendaranya di berikan pengarahan di dampingi orang tuanya.

” Setelah kami data selanjutnya kami melakukan pengarahan terhadap pelaku balap liar  di dampingi  para orang tuanya masing – masing, selanjutnya kendaraan kami tahan guna pemeriksaan selanjutnya karena tidak kami dapati surat surat ” pungkasnya.

Kendaraan yang berhasil di amankan yaitu Honda Beat  nopol B-3825-NCM pengendara  Sukmawan domisili  desa koper, Honda Beat pop : A-2581-HG pengendara Alam domisili Kp. Cidangkak kecamatan Bandung,  Jupiter Z warna kuning tanpa Nopol pengendara Bayu surahman domisil Panenjoan  Carenang, Honda Revo  A -7116- FF pengendara Parman domisil kamurang,  Honda Beat orange A-6820 G pengendara  Sukmajaya  domisil Koper, Beat pop hitam  A – 2584 – AG pengendara Hadi domisili Koper dan Suzuki Satria F No pol :  A – 3154- MQ pengendara Adam domisil Bayongbong kec.  Carenang.

Kemudian para di duga  pelaku balap liar dilakukan pendataan dan di berikan himbauan serta penekanan oleh personel Polsek cikande untuk tidak mengulangi kegiatan  balap liar apa lagi saat ini masih dalam kondisi pendemi Covid 19 . (Syt/Red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed