Daerah

Dinobatkan Sebagai Camat Teladan, Bupati Padang Pariaman Serahkan Penghargaan Kepada Camat Lubuk Alung Dion Franata

478
×

Dinobatkan Sebagai Camat Teladan, Bupati Padang Pariaman Serahkan Penghargaan Kepada Camat Lubuk Alung Dion Franata

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, SUMBAR – Camat Lubuk Alung Dion Franata terima penghargaan sebagai Camat Teladan Tingkat Kabupaten Padang Pariaman Tahun 2023, penghargaan diserahkan oleh Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur setelah prosesi Upacara Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78 di halaman Kantor Bupati di Kawasan IKK Parit Malintang, pada Kamis (17/08).

BACA JUGA :  Kibarkan Merah Putih, Bupati Padang Pariaman Pimpin Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77

Ditetapkannya Dion sebagai Camat Teladan Tahun 2023 ini, setelah melalui penilaian dan tahapan seleksi yang panjang oleh tim bentukan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman.

Disamping Dion, berdiri Camat Batang Anai Zulbasri dan Camat 2×11 Kayu Tanam Junaidisyah di peringkat terbaik dua dan tiga. Pada kesempatan itu, Bupati Suhatri Bur memberi selamat kepada ketiga Camat berprestasi tersebut, dia meminta mereka untuk dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

“Terus tingkatkan prestasi, jadilah pelayan yang baik bagi masyarakat,” sebutnya.

Di kesempatan yang sama, juga diserahkan penghargaan kepada wali nagari yang berprestasi di bidangnya, OPD pengelola dan pelayanan terbaik, serta pemenang lomba kegiatan dalam rangkaian peringatan HUT RI Ke 78 Tingkat Kabupaten Padang Pariaman.

BACA JUGA :  Kapolres Mura Berikan Penghargaan Kepada 17 Personil

Hadir mendampingi Bupati, Wabup Rahmang, Ketua DPRD Arwinsyah, Plh Sekda Zahirman bersama unsur Forkopimda, kepala perangkat daerah dan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman.(rd)