Daerah

Dua Kantor Cabang Baru Perumdam Tirta Wijaya Cilacap Selesai Dibangun Untuk Tingkatkan Pelayanan

678
×

Dua Kantor Cabang Baru Perumdam Tirta Wijaya Cilacap Selesai Dibangun Untuk Tingkatkan Pelayanan

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, CILACAP – Dengan menggunakan anggaran dari Perumdam Tirta Wijaya Cilacap, pada tahun 2023, akhirnya di awal tahun 2024 pembangunan dua kantor cabang baru bisa diselesaikan, yang berada di Kecamatan Patimuan dan Kecamatan Maos.

Selesainya pembangunan kantor cabang baru tersebut diresmikan Penjabat Bupati Cilacap, Awaluddin Miurri, pada Senin 12 Februari 2024.

Advertisement

Awaluddin Murri saat melakukan peresmian didampingi Sekretaria Daerah Kabupaten Cilacap, Sujito, asisten daerah dan Dewan Pengawas (Dewas) Perumdam Tirta Wijaya Cilacap.

Pj. Bupati Cilacap Serahkan Bantuan Untuk Anak Yatim dan Disabilitas.

Dalam peresmian tersebut, Pj. Bupati menandatangai prasasti dan melakukan pengguntingan pita, seblum memasuki kantor cabang baru, guna melihat kondisi di dalam kantor, bukan hanya itu saja, Perumdam Tirta Wujaya Cilacap juga menberikan bantuan bagi puluhan anak yatim dan dumisabilitas.

BACA JUGA :  Waka Polsek Pasar Kemis Pimpin Ops Yustisi Masker di Desa Sukamantri

Pj. Bupati berharap, dengan dibangunya kantor cabang yang baru, maka Perumdam Tirta Wijaya Cilacap akan lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat khusus nya pekanggal Perumdam, kata dia.

“Perumdam mempunyai target yang harua dilaksankaan, saya berharap dengan adanya kantor cabang yang baru, Perumdam mampu memenuhi target yang sudah disampaikan dalam Rencana Bisnis beberapa waktu lalu, Perumdam harus mampu menjadi perusahaan daerah yang berkontribusi besar dalam peningkatan PAD Kabupaten Cilacap, ” tegas Pj. Bupati.

BACA JUGA :  Sertijab Karolog dan 5 Kapolres, Kapolda Sulut: Kuasai Tugas Pokok serta Tingkatkan Kinerja

Sementara itu, Direktur Utama Perumdam Tirta Wijaya, Bambang Yulianto menyebutkan bahwa pembanguan gedung kantor cabang baru di Patimuan dan Maos adalah pendukung peningkatan pelayanan kepada masyarkat.

“Alhamdulillah dua kantor cabang baru kita sudah selesai, dab siap digunakan, kami direksi Perumdam Tirta Wijaya Cilacap mengucapkan terimakasih untuk Pemda yang sudah mendukung pembangunan kantor baru ini dengan menggunakan anggaran Perumdam, ” jelas Bambang.


Dirut Perumdam Bambang Yulianto, ST, Msi (Tengah) Didampingi Dirtek Bambang Budy Sasongo, ST dan Dirum Daryani, SE.

Ditempat yang sama, Endar Budy Sasongko Direktur Teknik menambahkan, untuk memnuhi kebutuhan air bersih bagi masyarakat baik melalui jalur reguler maupun melalui program hibah Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) dan Inpres, maka Perumdam sudah mengoperasikan beberapa Instalasi Pengolahan Air (IPA) yang ada di Keaugihan maupun di Desa Kunci Sidareja.

BACA JUGA :  Ini Instruksi Jenderal Andika Saat Vicon Bersama Seluruh Panglima Kotama TNI

Untuk memenuhi kebutuhan air bersih di wilayah Sidareja, Gandrungmangu, Kawunganten serta beberapa desa yang ada di Kecamatan Kampung Laut, IPA Kunci sudah beroperasi, kemudian yang untuk memenuhi kebutuhan air bersih wilayah kota Cilacap, dan beberapaa perusahana besar seperti Pertamina dan PLTU, IPA Kesugian juga sudah dilakukan peningkatan produksi, beber Endar. (Juna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *