Peristiwa

Empat Kapal Terbakar di Pelabuhan Perikanan Samudra Cilacap

581
×

Empat Kapal Terbakar di Pelabuhan Perikanan Samudra Cilacap

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, CILACAP – Kebakaran empat kapal nelayan yang sedang sandar di Dermaga 3 Pelabuhan Perikanan Samudra Cilacap (PPSC) terbakar pasa Kamis sekira pukul 18:45 WIB. Kejadian terbakarnya kapal nelayan tersebut sontak jadi tonan warga sekitar Pelabihan.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Cilacap, Luhur Satrio Muchsin saat dihubungi, menjelasak, dari data sementara ada empat kapal yang terbakar dan masih dalam penanganan.

Advertisement

“Kapal yang terbakar ada empat milik dua orang pengusaha di Cilacap, pihak Damkar sudah melokalisir kobaran apai agar tidak merambat ke kapal lainya, sampai malam pihak Damkar yang dibantu oleh pihak terkait lainya masih melakukan pemadaman, ” kata Luhur (25/4/2024).

Terkait penyebab terjadinya kebakaran tersebut, sampai saat ini masih dalam penyelidikan aparat berwenang. Pihak Damkar masih fokus kepada penaganan dan pemadaman api yang membakar kapal ikan tersebut.

Sementara diketahui identitas kapal yang terbakar yakni, Kapal Lautan Berlian 1 GT 27, Kapal Mulia 16 GT 50, yang diketahui milik Ilu, sedangkan dua Kapal lainya yakni Kapal Hasil Melimpah dan Kapal Selat Jaya 8 diketahui milik Aguan. (Juna)

BACA JUGA :  Di Wanareja Cilacap Pasangan Prabowo-Gibran Berpotensi Menang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *