Scroll Untuk Baca Berita
Daerah

Gas Subsidi 3 Kg Ambak-ambakan, Hiswana Migas Bungkam

770
×

Gas Subsidi 3 Kg Ambak-ambakan, Hiswana Migas Bungkam

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, TANGERANG – Kurangnya pengawasan dari pihak terkait yaitu Hiswana Migas, gas subsidi 3 Kg ambak-ambakan ada yang dari Jakarta Barat masuk ke Kota Tangerang dan ada juga yang dari kota Tangerang masuk ke wilayah Kabupaten Tangerang.

Tomy salah satu pengurus Hiswana Migas DPC Tangerang Raya saat di konfirmasi melalui WhatsApp (WA), Minggu (21/10/2023) mengucapkan terimakasih atas informasi yang di berikan wartawan atas peredaran barang bersubsidi tersebut.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

BACA JUGA :

BACA JUGA :  Dandim 0510/Trs Pimpin Acara Pelantikan dan Serah Terima Perwira Staf Kodim 0510/Trs

Duh, Gas Subsidi 3 Kg Kuota Kota Tangerang Beredar di Kabupaten Tangerang

“Terimakasih Infonya pak dari bidang elpiji 3 Kg akan menindak lanjuti untuk pic Hubungi H. Hendro selaku Kabid elpiji 3 Kg,” katanya.

Sementara, saat di hubungi melalui WA nya H. Hendro Kabid elpiji 3 Kg mengaku pusing sambil mengirim gambar menangis.

Salah satu pemilik warung yang enggan di sebutkan namanya berdalih dirinya tidak mengetahui jika warna hijau itu untuk wilayah Kota Tangerang.

Sebelumnya di beritakan adanya penyebrangan penyaluran barang bersubsidi 3 Kg dari wilayah Kota Tangerang ke Kabupaten Tangerang di duga dari PT. Cahaya Maung Banten dengan alamat RT 002/002 Kelurahan Karang Timur Kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang, dan PT. Dolok Hermon Nauli beralamat Jalan Kampung Gebang no.68 RT 004/003 Kelurahan Uwung Jaya, Cibodas Kota Tangerang di kirim ke wilayah Desa Gelam Jaya dan wilayah Kelurahan Kuta Jaya Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang dan PT. Salaras Sinar Persada dengan alamat Jalan Daan Mogot KM 11 No. 11 Jembatan Gantung RT 001/005 Kedaung Kali Angke Kecamatan Cengkareng di kirim ke Jalan Ruko Poris Gaga Kecamatan Batu Ceper Kota Tangerang.