Daerah

Gelar Buka Bersama, BPN Padang Pariaman Santuni Anak Yatim

590
×

Gelar Buka Bersama, BPN Padang Pariaman Santuni Anak Yatim

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, SUMBAR – Keluarga besar di jajaran Badan Pertanahan Nasional (BPN) Padang Pariaman di Bulan ramadan yang penuh berkah ini melaksanakan buka puasa bersama, dan sekaligus berbagi paket berkah Ramadan untuk beberapa orang anak yatim, kegiatan ini dilaksanakan di kantor BPN kabupaten Padang Pariaman, Senen (1/4/24).

Buka puasa bersama dan penyantunan anak yatim tersebut dihadiri kepala BPN kabupaten Padang Pariaman dan seluruh pegawai di lingkungan kerja BPN Padang Pariaman.

BACA JUGA :  Forum Jurnalis Pasar Kemis (FORJUMIS) Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

Rangkaian kegiatan diawali dengan sepatah kata dari Kakan BPN, santapan rohani (tausiah) oleh Ustaz Dedi Kurniawan, penyerahan santunan anak yatim, shalat magrib, shalat Isya, diakhiri dengan shalat tarawih bersama.

BACA JUGA :  PWI Kabupaten Serang Berbagi Ramadhan 2021, Santuni Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama

Kepala BPN kabupaten Padang Pariaman Ahmad Yahdi, S.iT,MH dalam arahannya menyebutkan bahwa kegiatan buka bersama dan berbagi paket berkah Ramadan ini kita laksanakan untuk membantu anak yatim sehingga anak-anak ini juga merasakan bagaimana berkahnya bulan ramadan ini.

Untuk itu kita berharap bantuan yang diberikan hari ini mudah-mudahan dapat memberikan suatu manfaat bagi setiap anak, dan sekaligus menjadi inspirasi bagi yang beruntung agar dapat meningkatkan kepedulian dan saling berbagi dengan sesama.

BACA JUGA :  DPRD Tebo Rapurna dalam Rangka Pendapat Akhir Fraksi-Fraksi Perubahan APBD TA 2022 dan Ranperda PSU

Sebagai wujud rasa syukur kita kepada Allah SWT, diminta kepada setiap pegawai BPN haruslah terus-menerus menebar kebaikan, baik dengan sesama pegawai BPN maupun dengan warga sekitar dimana kita berada.