oleh

Giat Vaksinasi Sinovac Covid-19 Tahap 2 di Aula Kantor Desa Sukamakmur

-Daerah-93 views

NASIONALXPOS.CO.ID, BEKASI – Pemerintah Desa Sukamakmur, Kecamatan Suka Karya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, gelar acara Vaksinasi Covid-19 jenis Sinovac tahap 2 bertempat di Aula Kantor Desa Sukamakmur, bekerjasama dengan Puskesmas Sukaindah dan sasaran penerima Vaksin masyarakat umum Desa Sukamakmur.

Adapun tata cara mengikuti Vaksinasi pertama bagi penerima Vaksin harus memulai dengan Pendaftaran, dilanjutkan Skrining dan pemeriksaan tensi darah, kalau lolos kemudian Suntik Vaksinasi dan Observasi, mulai acara pukul 08.00 s/d selesai, Kamis (14/10/2021).

Kegiatan berjalan aman dan lancar dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan yaitu memakai masker, mengunakan handsanitiser dan menjaga jarak.

Tujuan utama Vaksinasi di masa pandemi Covid-19 ini adalah untuk menciptakan kekebalan komunitas atau herd immunity. Terciptanya herd immunity merupakan hal yang penting terdapat masyarakat untuk memperoleh Vaksin.

Dalam kegiatan ini Kepala Desa Sukamakmur, “ia berharap dengan diadakannya suntik Vaksinasi Covid-19 ini, untuk warga desa dan warga desa lain yang mau ikut suntik Vaksin agar segera dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19, namun meskipun telah divaksin, harus tetap mengikuti protokol kesehatan, memakai masker saat bepergian keluar rumah, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan juga menghindari kerumunan, menjaga imunitas tubuh. Ucap,” Wawan Kurniawan.

Rudiansah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed