NasionalOlahraga

Gubernur Sultra Ikuti Perayaan Hari Olahraga Nasional ke 38 Tahun 2021 Secara Virtual

862
×

Gubernur Sultra Ikuti Perayaan Hari Olahraga Nasional ke 38 Tahun 2021 Secara Virtual

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KENDARI, SULTRA – Gubernur Sultra, H. Ali Mazi mengikuti perayaan Haornas ke – 38, 09 September 2021 secara virtual di kediaman pribadi, Jln. Rambai No.1 Kebayoran Lama, Jak-Sel.

Dalam kesempatan itu secara seksama mendengarkan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali dan Pidato Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Pada sambutan menteri Pemuda dan Olahraga RI menjelaskan, Haornas pada tahun 2021 ini mengambil tema “Desain Besar Olahraga Nasional Menuju Indonesia Maju” Sebagaimana arahan bapak presiden pada peringatan Hari Olahraga Nasional yang ke 37 tahun 2020 yang lalu, baik kepada kami maupun kepada stake holder olahraga lainnya diminta untuk melakukan review total terhadap ekosistem Olahraga Nasional, dan melakukan perbaikan tata kelola pembinaan prestasi serta melakukan sinergitas, antara pemangku kepentingan Olahraga Nasional dari tingkat pusat sampai ke tingkat daerah.

BACA JUGA :  Bupati Cilacap Ikuti Upacara Hari Lahir Pancasila Secara Virtual

Selain itu, Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo mengucapkan selamat Hari Olahraga Nasional ke-38 kepada seluruh insan Indonesia dan seluruh masyarakat Indonesia yang selalu mendukung olahraga di negara kita, peringatan Hari Olahraga Nasional tahun ini kita periingati dengan catatan prestasi yang membanggakan, atas raihan medali dalam ajang Olimpiade dan paralimpiade Tokyo 2020.

BACA JUGA :  Pasar Bojong di Kunjungi Tim Gugus Tugas Pemburu Covid-19

Menurut Presiden RI, capaian prestasi yang mengispirasi seluruh bangsa bukan hanya membuat kita bangga, namun juga memacu lahirnya prestasi-prestasi olahraga yang lebih gemilang di masa yang akan datang. Apresiasi dan terima kasih juga disampaikan oleh dirinya atas perjuangan dan kerja keras para atlet, dan ketekunan dari para pelatih yang telah mampu mengasah talenta-talenta hebat, sehingga mengharumkan nama bangsa melalui prestasi prestasi olahraga, seperti dilansir oleh Situs Kabupaten Kendal.(NDS)