Scroll Untuk Baca Berita
Daerah

Guna Menyambut Festival Layang – Layang, Warga Kelurahan Wey Urang Gotong Royong Bersikah Lingkungan

1241
×

Guna Menyambut Festival Layang – Layang, Warga Kelurahan Wey Urang Gotong Royong Bersikah Lingkungan

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, LAMSEL – Kepala lingkungan kelurahan wey urang bersama warga. gotong royong, guna menyongsong festival layang – layang yang akan dilaksanakan di pantai kedu warna tepatnya di Jalan Sinar Laut, Kelurahan Way Urang, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan. Jumat, (09/09/2022).

Syaiful Bahri ketua RT Lingkungan 04 kelurahan Way urang menjelaskan,” kita gotong royong dalam rangka menyongsong pelaksanaan lomba layang – layang, yang akan di hadiri oleh beberapa provinsi, jadi kita minta masyarakat dalam menyambut kehadiran mereka ini supaya jalan yang di lewati terutama jalan sinar laut ini agar semarak dan bersih,” ucap Syaiful Bahri kepada awak media nasionalxpos.co.id.

Hal yang sama di ucapkan Ibrahim Husin selaku kepala Lingkungan 04 kelurahan Way Urang menjelaskan,” berdasarkan perintah dari pak lurah way urang untuk dapat ikut serta meramaikan dan menyemarakan kegiatan dinas pariwisata provisi lampung dan kerjasama dengan dinas pariwisata kabupaten Lampung Selatan yang akan mengadakan festival lomba layang – layang di pantai kedu warna,” tutur Ibrahim Husin.

” Insyaalloh yang akan ikut serta lomba di perkirakan 5 provinsi, jadi kami di ikut sertakan untuk partisipasi dalam kegiatan bersih – bersih dijalan sinar laut ini, supaya tamu kita datang aman dan nyaman,” papar nya

Ditempat yang berbeda Suhendri SE Lurah Way Urang mengatakan,” hari ini kita gotong royong yang selama ini biasa kita lakukan, cuma bertepatan hari ini juga besok akan ada kegiatan festival layang – layang yang akan di laksanakan oleh dinas pariwisata , dan itu semua ada sekitar 5 provinsi yang mengikuti kegiatan tersebut, ” Trangnya.

” Dan Alhamdulilah kami berbangga hati Way Urang bisa menjadi tuan rumah di kegiatan festival layang – layang ini, makanya hari ini warga antusias untuk melakukan gotong royong di karenakan memang itu kegiatan rutin kita biar keliatan bersih, keliatan kebersamaan kita dan kekompakan kita, ” pungkas nya.

BACA JUGA :  Harga Sawit di Mesuji Lampung Naik

(wiji Lastini/red)