by

H. Azhari ST Ketum Koni Mura Dapat Surprise dari Atlet di ultah ke-56

NASIONALXPOS.CO.ID, MUSI RAWAS – Dengan bertambahnya usia semoga selalu dalam lindungan ALLAH SWT, ketua KONI Musi Rawas H Azhari, ST memasuki usia ke-56 tahun pada Jum’at (12/3/2021).

H Azhari mendapat kejutan dari Altet olahraga dan pengurus KONI Kabupaten Musi Rawas ulang tahun Ke-56 tahun ini bersamaan sembari memonitoring acara try out Futsal tim Popnas kabupaten Musi Rawas dalam mempersiapkan AFP Cup U-18 Roud To Popnas SumSel di provinsi Bengkulu.

Adapun acara syukuran itu yang dimulai dengan Surprise dan peniupan lilin di lanjutkan pemotongan kue ulang tahun dan di akhiri doa selamat.

Dalam nasihatnya, H Azhari mengingatkan kepada semua Tim Dan Pengurus KONI kab Musi Rawas bahwa panjang umur bukan lah cita-cita, tapi bagaimana umur yang diberikan kepada kita dapat membawa manfaat.

“Nabi bersabda: Yang terbaik di antara kamu adalah yang umurnya panjang dan amalnya baik. Sebenarnya yang Allah lihat itu bukan umurnya, tapi amalnya,” kata H Azhari dalam keterangan tertulis, Jum’at.

Lebih lanjut, H Azhari menyapa para tim dan pengurus KONI kabupaten Musi Rawas. Doa dan harapan dari para tim dan pengurus KONI kabupaten Musi Rawas mengalir melalui percakapan tersebut,”tutup nya.

 

ALFIRMANSYAH RN

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed