by

Hindari Kabar Hoax Tentang Bendungan Bili Bili, Personil Polres Gowa Pantau Kondisi Debit Air Setiap Hari

-Nasional-157 views

NASIONALXPOS.CO.ID, MAKASAR –
Untuk memberikan pelayanan publik kepada masyarakat kabupaten Gowa tidak hanya dilakukan di kantor Polres Gowa namun dilokasi lainpun hal itu dapat dilakukan
Seperti yang dilakukan personil Polres Gowa dimana setiap hari secara bergantian bertugas di bendungan Bili-Bili untuk memantau kondisi debit air bendungan. Selasa, (25/08/2020).

Dari hasil pemantauan debit air kemudian dilaporkan ke pimpinan di Polres Gowa lalu dipublikasikan kepada masyarakat kabupaten Gowa .

Pemberian informasi dari hasil pemantauan bertujuan untuk mengantisipasi beredarnya berita bohong terkait kondisi air di bendungan bili-bili.

Walau cuaca saat ini panas namun, tidak menutup kemungkinan air di bendungan bili-bili dapat naik seketika dan untuk memastikan kondisi di bendungan tersebut tetap aman dan terkendali maka personil Polres Gowa yang ditempatkan setiap harinya berada di lokasi tersebut wajib melakukan pemantauan.

Hasil data terakhir kondisi debit air bendungan Bili Bili pada Selasa (25/08/2020) pukul 09.00 Wita setinggi 91.15 MPDL dan kondisi ini masih dalam status dibawah normal, ungkap Kasubbag Humas Polres Gowa.

Kapolres Gowa saat dikonfirmasi terkait antisipasi dari personilnya dalam melakukan tugas pemantauan di bendungan Bili Bili mengatakan,” saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi buat seluruh anggota yang tetap intens melaksanakan tugasnya memantau kondisi debit air di bendungan dan berharap segera memberi informasi jika ada hambatan atau perkembangan situasi disana” tutur AKBP Boy Samola.humas polres Gowa ( HARUN DG.NUNTUNG )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed