by

Warga Pattallassang Digegerkan Penemuan Jasad Bayi Perempuan

-Daerah-158 views

NASIONALXPOS.CO.ID, MAKASAR –
Warga kecamatan Bontomanai, digegerkan Penemuan jasad bayi Perempuan yang diperkirakan ber umur 36 minggu, di pinggiran Jalan poros pattallassang dusun Sailong, Desa Bontomanai, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Gowa. Rabu, (26/08/2020) siang.

Seorang saksi mata mengatakan.”, Awalnya saya menumpang sebuah truk, lalu singgah ditepi jalan karna ingin buang aing kecil, kemudian saya melihat sebuah tas lalu diambil. Dan saya bawa ke sebelah jalan tempat mobil truk yang saya tumpangi berhenti,
Karena penasaran kemudian saya buka resleting tas, pas melihat isi dalam tas berupa jasad bayi dalam keadaan terbungkus baju berwarna putih, bermotif boneka.

Atas penemuan bayi tersebut saksi mata menyampaikan kejadian kepada warga sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) ibu Rahmatiah ,(38) kemudian sang ibu menyampaikan kejadian ke keluarganya.
lalu warga bersama-sama menuju lokasi untuk melihat kondisi bayi dan langsung menghubungi pihak kepolisian Polpos Pattallassang.

Sekitar pukul 15.00 WITA. Personil tiba di lokasi dan langsung memberi garis polisi mengamankan status lalu berkoordinasi dengan tim identifikasi Polres Gowa, selanjutnya jasad bayi dievakuasi ke rumah sakit Bhayangkara Makassar.

Hingga saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan dan berharap pihak kepolisian bisa mengungkap latar belakang keberadaan bayi di pinggir jalan tersebut ungkap Kasubag Humas Polres Gowa. ( HARUN DG.NUNTUNG )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed