by

Hj. Tetti Rohatiningsih: Cilacap Serentak Operasi Masker Cegah Covid-19

-Daerah-4,550 views

Cilacap- Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Cilacap, Hj. Tetti Rohatiningaih menyampaikan bahwa di Kabupaten Cilacap melakukan operasi masker guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Cilacap.

Kali ini menurut Tetti yang juga Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar, di Kabupaten Cilacap sedang melakukan sosialisasi, pencegahan, pengendalian, dan penegakan hukun protokol kesehatan Covid-19 secara masif di seluruh wilayah kecamatan yang ada di Kabupaten Cilacap, ujarnya kepada www.nasionalxpos.co.id , Senin (24/8/2020).

Ditambahkan Tetti, Tim Gugus Tugas Covid-19 memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang bahaya Covid-19, sehingga hari ini Senin 24 Agustus 2020 merupakan awal dari kegiatan operasi masker di beberapa tempat agar poin-poin protokol kesehatan Covid-19 nantinya sebagai budaya perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS), bebernya.

BACA JUGA: Majenang Apel Gelar Pasukan Dan Operasi Masker, Tindak Lanjuti Perbup No. 126 Tahun 2020

“Bunda berharap warga Cilacap kedepanya bisa bekerjasama sinergis dan harmonis dengan segenap elmen masyarakat untuk memutus mata rantai Covid-19, ” kata Tetti yang lebih akrab dipanggil Bunda itu.

Lebih lanjut Tetti berpesan kepada masyarakat sayangi jiwa raga kita dan keluarga kita, tetap tenang dalam menghadapi wabah Covid-19, kurangi aktifitas ditempat yang ramai, tingkatkan pola hidup bersih dan sehat.

“Masyarakat harus tahu tentang bahaya Covid-19 dan memahami edukasi sebaran Covid-29, ” kata Tetti.

“AKU MELINDUNGIMU, KAMU MELINDUNGIKU, AKU MENYAYANGIMU, KAMU MENYAYANGIKU, ” pesan Tetti Rohatiningsih. (Junaedi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 comments

News Feed