Daerah

Hj. Tetti Rohatiningsih: Cilacap Serentak Operasi Masker Cegah Covid-19

10352
×

Hj. Tetti Rohatiningsih: Cilacap Serentak Operasi Masker Cegah Covid-19

Sebarkan artikel ini

Cilacap- Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Cilacap, Hj. Tetti Rohatiningaih menyampaikan bahwa di Kabupaten Cilacap melakukan operasi masker guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Cilacap.

Kali ini menurut Tetti yang juga Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar, di Kabupaten Cilacap sedang melakukan sosialisasi, pencegahan, pengendalian, dan penegakan hukun protokol kesehatan Covid-19 secara masif di seluruh wilayah kecamatan yang ada di Kabupaten Cilacap, ujarnya kepada www.nasionalxpos.co.id , Senin (24/8/2020).

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Ditambahkan Tetti, Tim Gugus Tugas Covid-19 memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang bahaya Covid-19, sehingga hari ini Senin 24 Agustus 2020 merupakan awal dari kegiatan operasi masker di beberapa tempat agar poin-poin protokol kesehatan Covid-19 nantinya sebagai budaya perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS), bebernya.

BACA JUGA :  Dihadiri Teti "Sitinggil Bangsari" Semakin Barokah

BACA JUGA: Majenang Apel Gelar Pasukan Dan Operasi Masker, Tindak Lanjuti Perbup No. 126 Tahun 2020

BACA JUGA :  Didi Yudi Cahyadi Minta Realisasi Bendung Matenggen Guna Atasi Banjir

“Bunda berharap warga Cilacap kedepanya bisa bekerjasama sinergis dan harmonis dengan segenap elmen masyarakat untuk memutus mata rantai Covid-19, ” kata Tetti yang lebih akrab dipanggil Bunda itu.

Lebih lanjut Tetti berpesan kepada masyarakat sayangi jiwa raga kita dan keluarga kita, tetap tenang dalam menghadapi wabah Covid-19, kurangi aktifitas ditempat yang ramai, tingkatkan pola hidup bersih dan sehat.

BACA JUGA :  Gerai Vaksin Keliling Lakukan Vaksinasi Pada Ratusan Pedagang

“Masyarakat harus tahu tentang bahaya Covid-19 dan memahami edukasi sebaran Covid-29, ” kata Tetti.

“AKU MELINDUNGIMU, KAMU MELINDUNGIKU, AKU MENYAYANGIMU, KAMU MENYAYANGIKU, ” pesan Tetti Rohatiningsih. (Junaedi)