by

Hj. Tetti Serahkan Bantuan Alat Kesehatan dan APD Untuk Puskesmas Dari YSBS

-Daerah-1,722 views

Cilacap- Kali ini kunjungan Hj. Tetti Rohatiningsih, S.Sos Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Cilacap mengunjungi tiga Puskesmas yakni Puskesmas Kedungreja, Patimuan dan Puskesma Cipari.

Puskesmas
Bantuan Alat Kesehatan Dan APD dari YSBS Diserahkan Kepada Hj. Tetti Rohatiningsih Untuk Diberikan Kepada Puskesmas

Tetti dalam kunjunganya tersebut menyerahkan sejumlah alat kesehatan dan Alat Pengaman Diri (APD) yang berasal dari Yayasan Sosial Bina Sejahtera (YSBS) Cilacap, diserahkan langsung oleh Tetti kepada para Kepala UPTD Puskesmas.

Tetti dalam sambutanya saat di Puskesmas Cipari menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan oleh YSBS bisa dimanfaat kan oleh para tenaga kesehatan apalagi dalam situasi pandemi Covid-19, kata Tetti, Jumat (25/9/2020).

“Saya menyerahkan bantuan alat kesehatan dan APD ini, yang berasal dari Yayasan Sosial Bona Sejahtera, ini adalah merupakan bentuk kepedulian YSBS untk kita semua, kita harus bersyukur, ” beber Tetti.

 

Puskesmas
Hj. Tetti Rohatiningsih Dan YSBS Berfoto Bersama Dengan Karyawan Karyawati Puskesmas Cipar

Saat kunjungan Hj. Tetti di Puskesmas Cipari, Camat Cipari Husin juga menyampaikan beberapa keinginan diantaranya masalah kebutuhan Puskesmas Pembantu (Pustu) untuk wilayah Cipari.

“Puskesmas Cipari membutuhkan Pustu meningat wilayah ke arah utara Kecamatan Cipari merupakan daerah perbukitan sampai ke Desa Kutasasri, rencananya kita inginkan ada Pustu di Desa Kutasari agar pelayanan terhadap masyarakat bisa maksimal, ” jelas Husin.

Menanggapi hal tersebut Hj. Tetti mengininkan kepada para tenaga kesehatan untuk sementara belum ada Pustu diharapkan bisa jemput bola untuk melayani kesehatan kepada masyarakat.

Puskesmas

Sementara Kepala Puskesmas Cipari dr. Eva menyampaikan terimaksihnya atas kehadiran Hj. Tetti di Puskesmas Cipari.

“Saya sangat berterimakasih kepada ibu Hj. Tetti dan Yayasan Sosial Bona Sejahtera yang sudah memberikan bantuan alat kesehatan dan APD, bantuan ini sangat berguna bagi kami di sini, ” tutup Eva.

Dalam kegiatan Hj. Tetti di Puskesmas Cipari tampak hadir juga staf ahli Bupati dr. Marwoto, sekretaris Dinas Kesehatan Cilacap Farid Riyanto. (Junaedi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed