by

Hujan dan Angin Akibatkan Jaringan Listrik Tertimpa Pohon, Lima Desa Padam Listrik

-Daerah-282 views

NASIONALXPOS.CO.ID, CILACAP- Jaringan listrik milik PLN ULP Majenang Cilacap tertimpa pohon yang mengakibatkan padamnya listrik di lima Desa. Desa yang mengalamai padal listrik yakni, Desa Bener, Desa Sadahayu, Desa Pangadegan, Desa Sadabumi, Desa Sepatnunggal Kecamatan Majenang. Hujan yang disertai angin kencang tersebut terjadi pada Senin (9/11/2020).

Dikatakan Bima Awaludin Amri (PLH Supervisor Teknik) PT. PLN ULP Majenang, pihak PLN mendapatkan laporan dari warga tentang kejadian pohon yang menimpa jaringan listrik PLN tersebut, bahkan salah seorang warga sempat mengabadikan kejadian tersebut dengan HP nya. Jaringan listrik PLN dempat terbakar.

Jaringan Listrik Sempat Terbakar

Mendapat laporan dari warga tersebut, kami langsung menuju lokasi kejadian tersebut untuk memperbaiki jaringan listrik yang tertima pohon.

“Kami dari tim teknik langsung menuju ke lokasi kejadian, untuk mengatasinya kami melakukan pemadaman listrik ” kata Bima.

Selama kurang lebih tiga jam pihak PLN Majenang mengatasi maslaah tersebut, akhirnya listrik kembali menyala, tambah Bima.

Jaringan Listrik PLN Tertimpa Pohon

Pihak PLN Majenang mengimbau kepada seluruh warga dimusim penghujan sekarang ini agar tetap waspada, terutama penduduk yang berada disekitar jarilang listrik, ” segera laporkan kepada kami apabila terjadi sesuatu hal terkait gangguan listrik, dan jang sampai melakukan tindakan sendiri, biar kami dari PLN yang mengatasinya, ” pungkas Bima. (Junaedi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed