Scroll Untuk Baca Berita
TNI & Polri

Hujan Deras Menggenangi Desa Cakung, Kapolsek Carenang dan Muspika Sigap Berikan Bantuan Sembako

158
×

Hujan Deras Menggenangi Desa Cakung, Kapolsek Carenang dan Muspika Sigap Berikan Bantuan Sembako

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, SERANG – Polsek Carenang bersama unsur muspika turun langsung ke lokasi yang tergenang air tepatnya di Kampung Kuranji Sentul Desa Cakung Kecamatan Binuang Kabupaten Serang, Provinsi Banten. Selasa (19/3/24) Pagi hari.

Iptu Saeful Sani S.E, Selaku Kapolsek Carenang bersama Unsur Muspika Kecamatan Binuang datang dan turun langsung mengecek lokasi yang terkena dampak luapan air sungai cidurian yaitu di Kampung Kuranji Desa Cakung Kecamatan Binuang memberikan bantuan berupa Beras, Mie Instan dan Telur untuk masyarakat yang ada di lokasi banjir.

BACA JUGA :  Pemda Kabupaten Tangerang Berikan Bantuan Sembako ke Rumah Tak Layak Huni di Lembang Sari

Babinkamtibmas Desa Cakung Bripka Nurul Huda memberikan keterangan pada Media NASIONALXPOS.co.id, air mulai menggenangi halaman rumah warga sekitar pukul 21.00 WIB tadi malam.

BACA JUGA :  Wujud Peduli di Tengah Pandemi, Polres Muba Beri Bantuan Sembako ke Masyarakat

Muspika terjun langsung ke lokasi untuk pengamanan sekaligus membantu warga yang terdampak banjir di khawatirkan debit air semakin meningkat.

BACA JUGA :  Bhabinkamtibmas Polsek Carenang Beluk Saman Yaitu Sinergitas dengan Element Masyarakat

Kapolsek Carenang Iptu Saeful Sani S.E. mengatakan, bahwa Polsek Carenang bersama Muspika di dukung tim tanggap darurat yang telah di bentuk akan melakukan segala upaya guna menanggulangi bencana di Wilayah Kecamatan Carenang dan Kecamatan Binuang.