Pendidikan

Sebanyak 18 Sekolah SD Negeri dan Swasta Se-Kecamatan Carenang Gelar Acara FLS2N dan O2SN

723
×

Sebanyak 18 Sekolah SD Negeri dan Swasta Se-Kecamatan Carenang Gelar Acara FLS2N dan O2SN

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, SERANG – Untuk mempersiapkan lomba di kabupaten maka sebanyak 18 Sekolah Dasar Negeri (SDN) maupun swasta menggelar kegiatan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) dan Olimpiade Sains Nasioanal (O2SN) di tingkat Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, yang laksanakan di SDN Teras 1, Lapangan Kecamatan dan Gedung PGRI Kecamatan, Sabtu (9/3/24).

Kegiatan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) dan Olimpiade Sains Nasioanal (O2SN) tingkat Kecamatan Carenang di buka Pada Hari Sabtu 9 Maret 2024 Jam 09:00 WIB oleh Apudin Mashuri, S. Pd, selaku Pengawas di UPT Pendidikan, terlihat dengan penuh antusias dari para siswa-siswa lomba dan orang tua yang anaknya mengikuti lomba.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Apudin Mashuri, S.Pd, saat di temui wartawan NASIONALXPOS.co.id mengatakan acara di hadiri oleh UPT Pendidikan Kecamatan, Ketua PGRI Kecamatan, Ketua K3S Kecamatan, Ketua FKGO Kecamatan, Semua Kepala Sekolah, Dewan Guru dan Para Siswa-Siswi Se-kecamatan Carenang khususnya yang lomba dan orang tua pendamping.

BACA JUGA :  Mahasiswa Aceh Sarankan Pemerintah Perbanyak Membangun RTH

Kegiatan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) diantranya; Menyanyi solo, Pantomim dan Gambar bercerita kemudian Olimpiade Sains Nasioanal (O2SN) diantaranya; Atletik, Renang, Buku tangkis dan Silat Kaserangan.

“Mengucapkan banyak terimakasih pada semua Kepala Sekolah dan Dewan Guru yang sudah bekerjasama atas terselenggaranya kegiatan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) dan Olimpiade Sains Nasioanal (O2SN) khusunya Dewan Juri bersikaplah netral dan adil dalam penilaian, “ujar Apudin Mashuri.